BOLA

Kamis, 11 Januari 2018 | 15:06 WIB

Diminati Chelsea, Ini Respons Vidal

Andre Syamsurizal
Diminati Chelsea, Ini Respons Vidal
(Foto: metro)
INILAHCOM, Munchen - Arturo Vidal menyadari bahwa dirinya diminati oleh Chelsea. Akan tetapi dirinya tidak ingin hengkang dari Bayern Munchen.

Vidal dikabarkan menjadi incaran transfer Chelsea. Kehadiran pemain tim nasional Cile dipercaya akan meningkatkan kekuatan lini tengah The Blues.

Sang pelatih, Antonio Conte sebelumnya mengungkapkan bahwa Vidal merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Keduanya juga sempat bekerja sama ketika berada di Juventus.

Akan tetapi Vidal memberikan pernyataan bahwa dirinya untuk saat ini tidak tertarik dengan Chelsea. Dia masih ingin bermain bersama Munchen.

"Ya, saya mendengar rumor tersebut. Akan tetapi saya sepenuhnya fokus bersama Munchen musim ini dan hanya akan memikirkan sesuatu hari demi hari," ungkap Vidal kepada Sport1.

"Kami adalah tim yang besar dan memilliki tujuan besar. Kami ingin memenangkan seluruh gelar yang ada. Tujuan tersebut menjadi fokus saya pada saat ini," tandasnya.

Pelatih Munchen, Jupp Heynckes sendiri memberikan tanggapan yang serupa terhadap rumor tersebut. Dia menyebut bahwa tidak ada kontak antara Chelsea dengan klub Bavaria.[rza]


Sumber: Metro
#Munchen #Chelsea #Vidal
BERITA TERKAIT
Cahill Tak Betah Jadi Penghangat Bangku Cadangan
(Matchday 1 Grup L: PAOK vs Chelsea) Hasil Akhir Chelsea Bikin Sarri Kecewa
Hasil Matchday Pertama Liga Europa 2018-19
Presiden Chelsea Bagi-bagi Snack untuk Fans
(Grup L Liga Europa 2018-19) Gol Willian Menangkan Chelsea Atas PAOK
Hanya City dan Liverpool Lebih Baik dari Chelsea
(Grup L Liga Europa 2018-19: PAOK vs Chelsea) Chelsea Tanpa Beberapa Pemain Pilar Hadapi PAOK

ke atas