BOLA

Kamis, 11 Januari 2018 | 08:02 WIB

Khedira Desak Juve Rekrut Emre Can

Andre Syamsurizal
Khedira Desak Juve Rekrut Emre Can
(Foto: football-italia)
INILAHCOM, Turin - Sami Khedira meminta Juventus untuk segera mendatangkan Emre Can. Menurutnya, Juventus memiliki kesempatan besar untuk merekrutnya di bursa transfer musim dingin ini.

Emre Can telah lama digosipkan akan segera bergabung dengan Juventus. Si Nyonya Tua sudah lama menjadikan gelandang Liverpool sebagai pemain incaran.

Emre Can memiliki kontrak yang akan habis pada akhir musim ini. Oleh karena itu, Liverpool memiliki kesempatan untuk melepasnya tidak dengan cuma-cuma di bursa transfer ini.

Khedira yang sama-sama bermain untuk timnas Jerman berpendapat demikian. Dia sudah meminta klubnya untuk segera merekrut gelandang 23 tahun.

"Saya kenal Emre Can dengan baik. DIa masih muda tetapi sangat kuat dan sangat bertalenta," ujar Khedira kepada Sky Sport Italia.

"Dia masih perlu belajar lebih banyak hal dan berkembang. Jika saya memimpin Juventus, saya akan langsung merekrutnya sekarang juga," lanjut Khedira.

"Dia akan segera bebas dari kontraknya," tandasnya.

Apabila Emre Can jadi bergabung dengan Juventus, dia akan menjadi pemain Jerman ketiga yang bermain untuk klub kota Turin. Selain Khedira ada bek sayap, Benedikt Howedes.


Sumber: Football Italia
#Khedira #EmreCan #Juventus #Liverpool
BERITA TERKAIT
Dianggap Diskriminasikan Wanita, Can Minta Maaf
UEFA Investigasi Kartu Merah Ronaldo
Kartu Merah Ronaldo Tak Masuk Akal
Marcelino: Juve Lebih Baik dari Valencia
(Matchday 1 Grup H: Valencia vs Juventus) Debut Menyedihkan Ronaldo Bersama Juve di UCL
(Matchday 1 Grup H: Valencia vs Juventus) Ronaldo Kartu Merah, Juve Kalahkan Valencia 2-0
Satu Kesalahan Kecil Bisa Fatal untuk Juventus

ke atas