HIBURAN

Kamis, 11 Januari 2018 | 13:05 WIB

Menuju Satu Dekade, The Virgin Siapkan Kejutan

Aris Danu
Menuju Satu Dekade, The Virgin Siapkan Kejutan
(Foto: gettyimages)
INILAH.COM, Tangerang Selatan-Grup musik The Virgin baru saja merayakan hari jadi ke-9 bersama anak-anak panti asuhan. Perayaan HUT tersebut sekaligus menepis isu bubarnya band asuhan Ahmad Dhani itu.

"Ya kami lagi sibuk masing-masing, tapi Alhamdulillah kita menepis isu yang bilang The Virgin bubar dan kita berantem. Fans juga sempat berantem. Buat kita itu pelajaran dan wajar kita enggak bisa salahin siapa-siapa," kata Mita The Virgin di kawasan Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Kesibukan Dara dan Mitha membuat The Virgin memutuskan untuk rehat dan fokus dengan proyek musik masing-masing. Selain itu, vakumnya The Virgin juga sebagai upaya untuk penyegaran mereka dalam berkarya.


"Bukan menghilang tapi fokus masing-masing. Alhamdulillah kita enggak bubar," tegas Mita.

Sebagai bukti jika mereka masih eksis, The Virgin siap memberikan kejutan untuk para Virginity (sebutan untuk penggemar The Virgin) menuju satu dekade.

"Menuju satu dekade mau adain konser dan album ketiga. Kita pernah adain konser pas enam tahun, kita berharap satu dekade nanti lebih sesuatu. Apalagi kan kami di The Virgin vakum dua tahun, jadi bakal ngasih surprise yang bakal jadi sesuatu, terutama untuk Virginity yang nungguin The Virgin," papar Mita. [adc]
#TheVirgin #Mitha #Dara
BERITA TERKAIT
Hal Ini Buktikan Bahwa The Virgin Tidak Bubar!
Donita-Adi Nugroho Menikmati Lelah Urus Dua Anak
Angel Karamoy: Siapa Bilang Aku Single Parent
Pengalaman Horor Salshabilla Adriani di Film Ghost
Via Vallen: Akhirnya Saya Punya Album Nasional
Konser Satu Hati Galang Dana untuk Pesantren di AS
Mega Megan Curi Perhatian Masyarakat Singapura

ke atas