OLAHRAGA

Kamis, 11 Januari 2018 | 13:44 WIB

Srikandi Cup Dapatkan Sponsor Utama

Andre Syamsurizal
Srikandi Cup Dapatkan Sponsor Utama
(Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Kejuaraan Bola Basket Putri, Srikandi Cup menjalin kerja dengan perusahaan media. Gorilasport terpilih menjadi sponsor utama Srikandi Cup.

Kabar baik didapatkan Srikandi Cup di musim 2018. Kini kompetisi bola basket putri Indonesia mendapatkan sponsor utama.

Gorilasport yang berkecimpung di media olahraga digital telah resmi menjadi sponsor utama Srikandi Cup. Gorilasport merupakan media berisi konten yang mengacu tren masa kini seperti infografis berbasis komik, dsb.

Deddy Setiawan selaku koordinator Srikandi Cup mengaku gembira dengan keinginan Gorilasport menjadi sponsor utama kompetisi. Dia berharap langkah tersebut semakin meningkatkan mutu bola basket putri Indonesia.


"Pertama-tama kami atas nama keluarga besar Srikandi Cup mengucapkan terima kasih yang yang sebesar-besarnya kepada Gorilasport atas kepeduliannya. Terus terang tidak mudah mencari sponsor, apalagi sektor putri," terang Deddy di jumpa pers di Jakarta, Kamis (11/1/2018).

"Dengan adanya Gorilasport kami semakin yakin kompetisi basket putri punya potensi untuk dilirik sponsor. Hanya saja kami harus berbenah untuk bisa semakin baik lagi," imbuh Deddy.

Beberapa pemain dari kompetisi Srikandi Cup menjadi brand ambassador dari Gorilasport. Christie Rumanbi, pemain Merah Putih Samator melihat bola basket putri tidak lagi dipandang sebelah mata.

"Saya diberitahu bahwa Srikandi Cup mendapatkan sponsor dari Gorilasport dan sekaligus menjadi brand ambassador, rasanya senang sekali. Kini basket putri tidak dipandang sebelah mata lagi," kata Christie.

Srikandi Cup sendiri sebentar lagi akan memasuki Seri kedua musim 2018. Surabaya akan menggelar seri
#SrikandiCup
BERITA TERKAIT
Bintang Merpati Bali Siap Balas Kekalahan di Final
(Australia Terbuka 2018) Sapu Bersih Tiga Set, Nadal Maju ke Babak Empat
Walikota Surabaya Beri Semangat ke CLS
Cavaliers Menang Tipis Atas Magic
(Australia Terbuka 2018) Dimitrov dan Carreno Busta ke Babak Empat
(Australia Terbuka 2018) Svitolina Melangkah Mulus ke Babak Empat
(Malaysia Masters) Hafiz/Gloria dan Fajar/Rian Bikin Kejutan

ke atas