OLAHRAGA

Kamis, 11 Januari 2018 | 13:46 WIB

Bintang Merpati Bali Siap Balas Kekalahan di Final

Andre Syamsurizal
Bintang Merpati Bali Siap Balas Kekalahan di Final
(Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Dewa Ayu Sriartha Dewi tidak memperkuat Merpati Bali ketika dikalahkan Surabaya Fever di seri pertama Srikandi Cup 2018. Tetapi di seri kedua dia siap membalas kekalahan tersebut.

Srikandi Cup 2018 akan memasuki seri kedua. Setelah menjalani seri pertama di Makassar bulan lalu, kini Surabaya akan menjadi tuan rumah seri kedua.

Final seri sebelumnya mempertemukan Surabaya Fever melawan Merpati Bali. Di laga tersebut Merpati kalah dengan skor 67-48.

Ayu yang merupakan andalan Merpati Bali saat itu tidak dapat bertanding di laga tersebut. Pemain berposisi Power Forward saat itu sedang menjalani kejuaraan test event 3x3 Asian Games mewakili Indonesia.


Jelang seri kedua, Ayu telah mempersiapkan diri untuk membawa Merpati Bali kembali ke final. Kali ini dia percaya diri akan membawa Merpati Bali juara.

"Saya punya target ingin bawa Merpati Bali juara. Jika di seri kedua Merpati Bali kembali masuk final, saya akan benar-benar berusaha untuk membawa kami menjadi juara," terang Ayu ketika ditemui di Jakarta, Kamis (11/1/2018).

"Itu sudah menjadi target saya untuk musim ini. Ya, tentu saya akan jadikan ini pelampiasan karena tidak tampil di final sebelumnya," kata Ayu menambahkan.

Seri kedua Srikandi Cup akan digelar bulan ini. Surabaya akan bertindak sebagai tuan rumah.
#MerpatiBali #SrikandiCup
BERITA TERKAIT
Ketum PBSI Ciptakan Lagu Asian Games 2018
Susi Susanti Nyalakan Kaldron Asian Games 2018
Via Vallen Bikin Presiden Jokowi Ikut Bergoyang
Presiden Jokowi Resmi Buka Asian Games 2018
Aksi Jokowi Naik Motor Awali Opening Asian Games
Ini Target Jepang di Asian Games 2018
(Jelang Opening Ceremony Asian Games 2018) Ambil Untung Tiket Opening Dijual Harga Tinggi

ke atas