BOLA

Kamis, 11 Januari 2018 | 19:00 WIB

Aksi Balas Dendam MU soal Mahalnya Harga Tiket

Reza Adi Surya
Aksi Balas Dendam MU soal Mahalnya Harga Tiket
(Foto: dailymail)
INILAHCOM, Manchester - Manchester United melakukan aksi balas dendam terkait harga tiket babak 16 besar Liga Champions melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. MU mematok harga tiket yang sama.

Fans MU keberatan ketika Sevilla mematok harga tinggi senilai 89 Poundsterling (1,6 juta Rupiah) untuk leg pertama 16 besar Liga Champions, 21 Februari mendatang.

Permintaan agar Sevilla menurunkan harga tiket menjadi lebih masuk akal tak juga mendapatkan respons. Akhirnya, MU memutuskan mematok harga yang sama untuk fans Sevilla ketika berkunjung ke Old Trafford.

Padahal, Sevilla menjual tiket untuk fans Liverpool di laga penyisihan grup Liga Champions seharga 54 Poundsterling (974 ribu Rupiah).


Kepala Tiketing dan Keanggotaan di MU, Sam Kelleher mengatakan, pihak klub terpaksa menyamakan harga tiket dan selisihnya digunakan untuk mensubsidi fans Setan Merah yang menonton di kandang Sevilla.

"Kami percaya fans kami yang akan melakukan laga tandang diperlakukan tak adil karena kenaikan harga tiket yang dipatok tim tuan rumah," ujar Kelleher, dikutip dari Daily Mail.

"Harga tiket ini dinaikkan oleh Sevilla, tapi hingga kini Sevilla tak sepakat menurunkan harga tiket untuk fans kami di harga yang masuk akal. Untuk itu, kami mengambil keputusan sulit menjual tiket dengan harga yang sama saat fans Sevilla hadir di leg kedua di Old Trafford," tambahnya.

"Kami memutuskan menaikkan harga tiket untuk fans Sevilla untuk pertandingan di Old Trafford dan menggunakan selisih kenaikan harga tiket untuk fans kami saat berangkat ke Sevilla," tandasnya.
#TiketLigaChampions #ManUnited #Sevilla
BERITA TERKAIT
Mourinho Diprediksi Dipecat MU Sebelum Natal
MU Tumbang, Scholes Kritik Pogba
Jarang Dimainkan, Blind Malah Puji Mourinho
Ini Alasan Bek Atletico Tolak Tawaran MU
(Piala Super Spanyol) Kemenangan yang Tak Mudah untuk Barcelona
Messi Ukir Rekor Baru Usai Juara Piala Super
Barcelona Juara Piala Super Spanyol 2018

ke atas