BOLA

Kamis, 11 Januari 2018 | 20:03 WIB

Eks Pemain Chelsea Bersedia Pindah ke Inter

Reza Adi Surya
Eks Pemain Chelsea Bersedia Pindah ke Inter
(Foto: football-italia)
INILAHCOM, Milan - Mantan pemain Chelsea, Ramires bersedia pindah ke Inter Milan. Tapi, dia mengaku saat ini masih menjadi pemain Jiangsu Suning.

Inter Milan dikabarkan semakin dekat mendatangkan Ramires. Pemain asal Brasil itu diyakini takkan kesulitan hijrah ke Giuseppe Meazza karena Inter dan Jiangsu sama-sama dimiliki oleh Suning Group.

Nerazzurri ingin menambah amunisi anyar dalam skuadnya setelah meraih hasil negatif di beberapa laga terakhir. Kehadiran Ramires diyakini bisa menambah daya gedor dari lini tengah.

Berhubung Inter tak memiliki dana untuk mendatangkan pemain di bursa transfer ini, kemungkina Ramires direkrut dengan status pinjaman hingga akhir musim.


"Saya berada di sini untuk melakukan persiapan, kemudian kita lihat saja nanti apa yang terjadi. Jika pembicaraan Inter dengan agen saya positif dan jika klub besar menunjukkan ketertarikan pada saya, itu artinya saya tampil baik," ujar Ramires, dikutip dari Football Italia.

"Saya akan sangat senang pergi ke Inter, tapi saat ini saya masih pemain Jiangsu. Saya harus fokus persiapan dengan mereka. Saya harap kami bisa mencapai kesepakatan dan siapa tahu saya akan pergi ke Inter," tambahnya.

"Saya belum bicara dengan pelatih Luciano Spalletti. Saya belum pernah bertemu dengannya saat Inter berkunjung ke China. Saya sudah mengenalnya jauh sebelum dia melatih Inter," tandasnya.

Ramires memperkuat Chelsea di 2010-2016. Selama enam musim, pemain asal Brasil mencetak 37 gol dari 246 penampilan.
#Ramires #Inter
BERITA TERKAIT
Hasil Lengkap Laga Tengah Pekan Liga Italia (19/4)
Inter Menang Telak, Spalletti Komentari Icardi
Inter Naik ke Urutan Tiga Usai Hajar Cagliari 4-0
Inter Bisa Mainkan Brozovic Jumpa Cagliari
Hasil Seri 'Haram' Buat Inter di Enam Laga Sisa
Inter Milan Diimbangi Atalanta
Betah di Inter, Rafinha Enggan Balik ke Barcelona

ke atas