HIBURAN

Kamis, 11 Januari 2018 | 23:05 WIB

Personel Ungu Dukung Band Baru Sang Drummer

Aris Danu
Personel Ungu Dukung Band Baru Sang Drummer
Penggebuk drum grup musik Ungu, Rowman mengumumkan band barunya bernama The Row (Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Penggebuk drum grup musik Ungu, Rowman mengumumkan band barunya bernama The Row yang sudah dibentuk sejak satu tahun belakangan. Kehadiran The Row mendapat dukungan dari para personel Ungu.

Makki Omar Parikesit, pembetot bass band Ungu menyatakan dukungannya terhadap The Row. Hal itu ditunjukkan Makki saat hadir bersama teman-temannya di Hard Rock Cafe Jakarta salam peluncuran single The Row berjudul "Bersamamu (I Will Be There For You)", Rabu (10/1/2018).

"Seru ya lihat dia (Rowman) ngeband sama The Row. Dia juga buat ini sudah satu tahun belakangan ya, semoga dia sukses dan ini bisa jadi tempat dia refreshing. Ini kan beda sama Ungu musiknya, ini lebih pop-EDM gitu," ujar Makki.

Makki menegaskan, para personel Ungu sepakat mempersilahkan jika masing-masing anggota punya proyek musik sampingan. Sebab, sepeninggal Pasha, sang vokalis untuk mengemban tugas sebagai Wakil Walikota Palu, praktis Ungu hiatus.

"Gue juga punya project sendiri. Ungu memang lagi mau break sebentar. Tidak berhenti, tapi mengurangi intensitas aja. Mungkin juga karena kami mau coba refreshing coba yang lain dulu," ujarnya.

Kegiatan bermusik di luar Ungu menurut Makki juga sebagai upaya untuk menghilangkan kejenuhan, juga untuk penyegaran.

"Kami buat ini semua justru karena takut jenuh. Sebelum jenuh mending kami kurangin dulu aja, kemarin tanda-tanda jenuhnya sudah ada soalnya," demikian Makki. [adc]
#TheRow #RowmanUngu
BERITA TERKAIT
Penjelasan Ahmad Dhani Soal Kecelakaan Al Ghazali
Miris! Begini Kondisi Mat Solar Akibat Stroke
Target Menikah Selalu Lewat, Ini Kata Aura Kasih
Konser Dongeng Naura 3 Hadirkan Tiga Panggung
Aura Kasih Mencoba Tantangan Baru di Akting
Beef Rap Battle Cari Rapper Berbakat Indonesia
Jejak Petualang "Setouchi" Bedah Sisi Lain Jepang

ke atas