HIBURAN

Kamis, 11 Januari 2018 | 22:01 WIB

Intip Trailer Film Hoax

Aris Danu
Intip Trailer Film Hoax
Ifa Isfansyah (Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Sutradara Ifa Isfansyah kembali menggarap film berjudul Hoax. Film drama horor ini diproduksi oleh Indy Pictures dan Four Colours Film.

Film Hoax menghadirkan sejumlah artis peran kenamaan Indonesia seperti Vino Bastian, Tora Sudiro, Tara Basro, Jajang C Noer, Aulia Sarah dan Landung Simatupang. Seperti kita ketahui, pada tahun 2017 film yang dibintangi Tora Sudiro dan Vino Bastian, Warkop DKI Reborn mendapat sambutan hangat dari para pecinta film Indonesia. Begitu juga dengan film Pengabdi Setan yang diperankan Tara Basro sukses mendatangkan lebih dari 4 juta penonton.

Dalam film ini Tora memerankan tokoh Ragil. Menurut Tora, karakter Ragil memberinya banyak tantangan dalam berakting.

"Drama parah, senyum tidak boleh lebar. Saya juga enggak boleh mengeluarkan air mata. Perannya agak lempeng. Tapi saya nyaman bekerja sama dengan Ifa," kata Tora melalui siaran pers, Kamis (10/1/2018).


Hal senada juga disampaikan oleh Vino Bastian, yang juga menjadi lawan main Tora di film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss.

"Film ini ada satu adegan yang beneran susah banget dilakukan. Karena, untuk adegan ini tidak mungkin melakukan riset dulu. Tapi, adegan tersebut jadi tantangan buat saya," ujarnya.

Film Hoax dijadwalkan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 1 Februari 2018. Supaya tidak penasaran, intip trailer Hoax di bawah ini! [adc]

#Film #Hoax
BERITA TERKAIT
Ngabuburit Anti Bosan dengan Nonton Film Indonesia
Lebaran, Nirina Zubir Tetap Kerja Jaga Restoran
Lebaran Tahun Ini Tasya Kamila Sudah Bisa Ikhlas
Makanan Lebaran Ini Selalu Dirindukan Raline Shah
Lebaran Tampil Beda, Prilly Latuconsina Berhijab
Lebaran, Syahrini Dua Kali Sungkem Ibunda
Sedihnya Olla Ramlan Rayakan Lebaran Tanpa Ayah

ke atas