HIBURAN

Rabu, 10 Januari 2018 | 22:20 WIB

Hubungan Vicky-Angle Lelga Disebut Ada Skenarionya

Aris Danu
Hubungan Vicky-Angle Lelga Disebut Ada Skenarionya
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Jakarta-Hubungan asmara Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo sepertinya bakal serius menuju pelaminan. Angel menilai Vicky merupakan sosok pria yang sudah digariskan untuk mendampinginya.

"Yang pasti semua sudah dimudahkan dan ada jalannya dari Allah. Ini sudah jodohnya. Niatnya Vicky dan keluarga baik yah, melamar saya dengan itikad dan membawa bekal yang baik juga," kata Angel dalam sebuah wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun kedekatan mereka yang begitu singkat sempat menimbulkan kabar jika hal itu hanya sebuah rekayasa untuk mencari sensasi dan popularitas.



"Pernikahan sangat sakral. Karena, itu urusan yang menikah dengan Allah. Sepertinya enggak pantas kita muslim membuat gimmick dengan pernikahan," kilah Angel.


Kabar mengenai rencana pernikahan rekayasa dibenarkan oleh Mbak You. Perempuan yang biasa meramal kehidupan selebritas Tanah Air ini menyatakan bahwa pernikahan Vicky dengan Angel Lelga tak akan pernah terjadi alias gagal.

"Sama-sama senang iya, tapi enggak sampai menikah walaupun sekarang sering jalan bareng. Karena jalan cerita mereka buat sendiri, mereka yang punya skenario," ujar Mba You dalam wawancara terpisah.



Namun Mbak You tidak merinci sampai kapan hubungan rekayasa kedua pasangan ini akan berakhir. Yang jelas, kata dia, Vicky dan Angel tak akan sampai ke pelaminan.

Sebelumnya, Mbak You sudah meramalkan perihal kasus narkoba yang menjerat Jennifer Dunn pada akhir Desember 2017. Ketika itu ia menyatakan bahwa akan ada artis yang terjerat narkoba di awal tahun 2018 dan bukan pemain baru. [adc]
#VickyPrasetyo #Angel Lelga
BERITA TERKAIT
Donita-Adi Nugroho Menikmati Lelah Urus Dua Anak
Angel Karamoy: Siapa Bilang Aku Single Parent
Pengalaman Horor Salshabilla Adriani di Film Ghost
Via Vallen: Akhirnya Saya Punya Album Nasional
Konser Satu Hati Galang Dana untuk Pesantren di AS
Mega Megan Curi Perhatian Masyarakat Singapura
Ost "Takut Kawin" Bikin Angel Karamoy Menangis

ke atas