BOLA

Jumat, 12 Januari 2018 | 03:02 WIB

Alonso Impikan Latih Liverpool

Andre Syamsurizal
Alonso Impikan Latih Liverpool
(Foto: skysports)
INILAHCOM, Madrid - Xabi Alonso memiliki mimpi untuk melatih Liverpool. Akan tetapi dia yakin Steven Gerrard akan lebih dahulu menjabat posisi tersebut.

Alonso telah memutuskan untuk pensiun sebagai pemain pada akhir musim lalu. Kini dia belum mendapatkan kegiatan reguler setelah selesai menjadi pemain.

Alonso diperkirakan akan melanjutkan karier sebagai pelatih. Pengalamannya memimpin tim-tim besar menjadi modal bagi pria 36 tahun.

Dia sendiri mengungkapkan keinginannya untuk melatih Liverpool. Alonso pernah menjadi gelandang andalan The Reds selama lima tahun.


"Tentu saya memiliki mimpi untuk melatih Liverpool. Akan tetapi saya perlu menunjukkan pembuktian sebelum melakukan hal itu," ujar Alonso, dikutip dari Sky Sports.

"Jika saya harus menentukan dimana, pastinya adalah di Liverpool. Komitmen dan semangat saya ada disana," lanjut Alonso.

"Tetapi saya rasa Steven Gerrard akan mengemban posisi itu lebih dulu. Dia sudah berada disana lebih lama, jadi wajar jika hal itu terjadi," tandasnya.

Gerrard saat ini telah melatih tim U18 Liverpool. Rekan gelandang Alonso telah menjabat posisi itu sejak pensiun dua tahun lalu.
#Alonso #Liverpool
BERITA TERKAIT
Emre Can Belum Tentukan Masa Depannya
Liverpool Perlu Pastikan Kemenangan Lebih Cepat
Man City Harus Petik Pelajaran
Bukti Liverpool Sudah Tak Butuh Countinho
Catatan yang Tercipta Usai Liverpool Kalahkan City
Mudah Bagi City Lupakan Kekalahan Lawan Liverpool
Menang Lawan City jadi Pembuktian untuk Liverpool

ke atas