HIBURAN

Jumat, 12 Januari 2018 | 10:36 WIB

Pesan Ibunda Kepada Denada Terkait Video Klip

Aris Danu
Pesan Ibunda Kepada Denada Terkait Video Klip
(Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Denada mendadak menjadi buah bibir setelah cuplikan video klipnya berjudul "Mutha Futha" dianggap terlalu seksi dan tampil terlalu berani. Denada pun menjadi sorotan netizen.

Terkait video klip yang menjadi sorotan netizen, ibunda Denada, Emilia Contessa pun angkat bicara. Menurut Emilia, lagu itu harus dimaknai sebagai sebuah karya seni. Dalam hal ini, kata Emilia, putrinya hanya mengekspresikan apa yang ia rasakan lewat karya.

"Anak saya sedang berekspresi dalam berkarya. Itu adalah seni, ya silakan dinikmati saja sebagai seni. Tapi kalau itu adalah dianggap sebagai curahan dari sebagian proses hidup anak saya, ya saya berharap kita bisa melihatnya. Dari sisi itu," katanya ketika dihubungi.


Apa yang dilakukan Denada menurut sang ibunda merupakan sebuah proses kreatifitas. Denada menuangkan apa yang dirasakan lewat lagu.

"Karena setiap orang punya perjalanan hidup yang berbeda-beda, yang setiap prosesnya tidak semua orang bisa merasakan dan mengerti apa yang dialami setiap orang," ujarnya.

Lebih lanjut Emilia memberikan pesan kepada putrinya agar berkarya dengan positif dan menjalani hidup sesuai dengan apa yang ia yakini baik.

"Pesan saya sebagai orang tua kepada anak saya hanya satu, jalani hidupmu sebaik yang engkau bisa. Karena manusia melihat apa yang kelihatan dengan kasat mata. Tapi Tuhan melihat apa yang ada di dalam hati dan jiwa manusia," paparnya. [adc]
#Denada #VideoKlip
BERITA TERKAIT
Mega Megan Curi Perhatian Masyarakat Singapura
Ost "Takut Kawin" Bikin Angel Karamoy Menangis
Java Jazz 2018 Suguhkan Aksi Goo Goo Dolls
Balita Aishwa, Selebgram Cilik Pecinta Sholawat
Herjunot Ali Merangkap Peran untuk "Takut Kawin"
Barasuara Siapkan Banyak Kejutan di LAFFestival
Lucinta Luna Angkat Bicara Perihal Mike Lewis

ke atas