HIBURAN

Jumat, 12 Januari 2018 | 11:59 WIB

Kelly Tandiono Tak Kuasa Menolak "Rumah Belanda"

Aris Danu
Kelly Tandiono Tak Kuasa Menolak "Rumah Belanda"
Aktris sekaligus model Kelly Tandiono (Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Jakarta-Aktris sekaligus model Kelly Tandiono mengaku antusias ketika mendapat tawaran akting film horor berjudul Rumah Belanda. Ini merupakan film horor perdana yang dilakoni perempuan berusia 31 tahun itu.

"Pas ditawarin dan aku lihat skrip dan skenarionya, aku enggak nolak. Karena ini film horor perdana, aku antusias banget buat ambil," kata Kelly saat jumpa pers film "Rumah Belanda" di Hotel The Grove Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Perempuan kelahiran Singapura, 28 Oktober 1986 itu mengatakan, film horor memberi tantangan tersendiri. Dalam film ini, Kelly berperan sebagai Raya.

"Menurut aku akting film horor itu lebih susah dari akting di film bergenre lain. Setelah syuting film ini, aku dapat pelajaran yang oke sekali," ujarnya.


Kelly bercerita, saat menjalani syuting film karya sutradara Hedy Suryawan itu, ia sempat mendapat gangguan mistis. Hal itu membuat proses syuting sempat terganggu.

"Aku sempat terima gangguan kecil. Syuting satu scene yang terus-terusan diulang sampai aku blank banget," urainya.

Rumah Belanda menceritakan tentang Raya, seorang penulis yang mendapatkan suatu pekerjaan menuliskan biografi dari seorang jutawan kaya, yang bernama Hilda. Raya kemudian berangkat ke Rumah Belanda bersama Hilda dan anak-anaknya. Ketika di Rumah Belanda, Raya bersama Hilda dan anak-anaknya mendapat sejumlah gangguan dari makhluk halus.

Gangguan makhluk halus ini semakin lama semakin frontal. Raya kemudian mendapatkan informasi mengenai gangguan tersebut, dari sosok anak kecil.

Film hasil kerja sama Apollo Pictures dan A Daisy Irani Production ini dibintangi dijadwalkan tayang pada 18 Januari 2018. [adc]
#KellyTandiono #RumahBelanda
BERITA TERKAIT
Lebaran, Nirina Zubir Tetap Kerja Jaga Restoran
Lebaran Tahun Ini Tasya Kamila Sudah Bisa Ikhlas
Makanan Lebaran Ini Selalu Dirindukan Raline Shah
Lebaran Tampil Beda, Prilly Latuconsina Berhijab
Lebaran, Syahrini Dua Kali Sungkem Ibunda
Sedihnya Olla Ramlan Rayakan Lebaran Tanpa Ayah
Aura Kasih Rayakan Lebaran di Tanah Suci

ke atas