TEKNOLOGI

Jumat, 12 Januari 2018 | 20:20 WIB
(CES 2018)

Samsung Tunda Perilisan Smartphone Layar Lipat

Samsung Tunda Perilisan Smartphone Layar Lipat
(Foto: gsmarena)

INILAHCOM, Las Vegas - Dalam gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2018, President Mobile Business Samsung DJ Koh mengungkapkan bahwa Samsung menunda peluncuran smartphone yang dapat dilipat menjadi tahun 2019.

Sebelumnya, pada September tahun lalu, Koh mengatakan bahwa perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu akan meluncurkan smartphone yang dilipat pada tahun ini.

Mengutip GSM Arena, Koh menyebut UX menjadi kendala terbesar yang dihadapi Samsung dalam komersialisasi, namun dia meyakinkan bahwa Samsung bekerja agresif untuk mengatasi masalah tersebut.

Sementara itu, laporan terbaru dari Korea Selatan mengungkap beberapa rincian rencana perangkat Samsung yang dapat dilipat itu.

Samsung dilaporkan akan mengembangkan layar yang dapat dilipat pada bulan Maret, dan panel manufaktur pada bulan September. Produksi massal produk tersebut juga dilaporkan akan dimulai pada bulan November.

Perangkat ini diharapkan dapat menampilkan layar OLED berukuran 7,3 inci yang fleksibel dan dapat dilipat yang menjadikannya smartphone. Melihat ukurannya, perangkat tersebut akan berfungsi sebagai tablet saat dalam bentuk yang tidak dilipat.

#Samsung #CES2018
BERITA TERKAIT
Samsung Galaxy Book 2 Resmi Meluncur
Gempa & Tsunami Palu, Samsung Donasi Rp9 Miliar
Samsung Garap Chipset Exynos untuk Pasar Otomotif
Samsung Berharap Smartphone Layar Lipatnya Sukses
Samsung Juga Akan Ikut Hilangkan Audio Jack 3,5mm?
Warna Cerah Ponsel Samsung Terbaru untuk Milenial
Samsung Masih Kuasai Pasar Smartphone Global

ke atas