GAYA HIDUP

Jumat, 12 Januari 2018 | 21:00 WIB

Camorra Tempat Nongkrong Asik dan Instagramable

Mia Umi Kartikawati
Camorra Tempat Nongkrong Asik dan Instagramable
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)

INILAHCOM, Bogor - Anda berniat untuk mengunjungi Kota Bogor di akhir pekan? Nah, pasti butuh tempat untuk makan asik dan enak buat nongkrong lama. Camorra bisa menjadi alternatif tempat singgah Anda di Bogor.

Resto yang baru berdiri pada 17 Agustus 2017 ini memiliki konsep yang sangat menarik. Dari bagian depan restoran sudah terlihat menarik karena memiliki delapan konteiner yang disusun apik. Anda bisa langsung membuat swafoto karena tempat ini sangat instagramable.

Tadinya ini tempat mencuci mobil, trus yang cuci mobil bingung kalau mau nunggu di mana. Akhirnya dibuatkanlah tempat nongkrong di resto ini. Tempatnya juga semi indoor jadi tidak sumpek, ujar Yunika, Owner Camorra saat ditemui di Bogor, baru - baru ini.

Ketika datang ke Camorra, pasti Anda pulang dengan perut yang kenyang. Itu adalah salah satu misi yang ingin disajikan Yunika kepada para pengunjung restoran.

Camorra menyediakan beberapa menu utama. Salah satunya adalah steak dengan menggunakan daging kualitas wagyu yang disiram dengan saus colo-colo. Jangan khawatir dengan kualitas daging. Karena daging yang disajikan sangat empuk dengan dilengkapi saus colo-colo.

Menu lain yang menjadi andalan adalah camorra burger. Menu ini berisi daging sapi, sayuran, telur mata sapi, keju mozarela, dan union ring. Burger ini sangat cocok dinikmati oleh 3-4 orang.

Jika Anda ingin ke Camorra, bisa langsung datang ke Jl. Pandu Raya no. 27. Restoran ini dibuka mulai dari 08.00-23.00 weekday dan 08.00-24.00 weekend. Soal harga Rp.20 ribu - Rp. 190 ribu. Kemudian, untuk menu biasa mulai dari Rp 50 ribu.(tka)

#Camorra #nongkrong #asik #instagramable
BERITA TERKAIT
Film Bali: Beats of Paradise Tayang di Walt Disney
MarkPlus Kawal Pariwisata, Dukung Kemenpar & Sulut
Cegah Diabetes dengan Pemberdayaan Masyarakat
Diabetes Jadi Ancaman Serius Kesehatan Global
Ini Persoalan yang Dirasakan Para Ibu Rumah Tangga
Festival Sisingaan Sukses Bikin Heboh Subang
Lebih dari 2.500 Perempuan Raih Pelatihan Keuangan

ke atas