OLAHRAGA

Jumat, 12 Januari 2018 | 21:42 WIB

Target Pelatih Tim Putri Jakarta BNI Taplus

Andre Syamsurizal
Target Pelatih Tim Putri Jakarta BNI Taplus
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - Pelatih tim voli putri Jakarta BNI Taplus, Risco Herlambang memiliki target pribadi di Proliga musim 2018. Dia ingin membalas kegagalan menjadi juara di musim lalu.

Proliga 2018 akan segera bergulir. Kompetisi bola voli profesional Indonesia akan digelar mulai 19 Januari hingga 15 April mendatang.

Sebanyak lima tim putra dan tujuh tim putri akan menjadi peserta di musim ini. Jakarta BNI Taplus menurunkan baik tim putra maupun tim putri.


Risco kini melatih tim putri Jakarta BNI Taplus dimana di musim sebelumnya dia membawa Jakarta Pertamina Energi menjadi runner-up. Kini dia memiliki misi untuk berhasil meraih gelar juara bersama Jakarta BNI Taplus.

"Jujur saya memiliki target untuk memperbaiki apa yang saya lakukan di musim lalu. Saat itu saya membawa Pertamina menjadi runner-up," ungkap Risco saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (12/1/2018).

"Sekarang saya ingi membawa BNI menjadi juara. Saya optimis kami bisa menjadi yang terbaik di Proliga musim ini," tambah Risco.

Jakarta BNI Taplus mendatangkan sejumlah pemain baru untuk memperkuat tim di musim yang akan datang. Salah satu yang mereka datangkan adalah Karina Ocasio Clemente yang merupakan pemain asal Puerto Rico.
#Voli #Proliga #JakartaBNITaplus
BERITA TERKAIT
(Proliga 2018) Putra Pertamina Energi Bungkam Bekasi BVN
(Proliga 2018) Jakarta Elektrik PLN Telan Kekalahan Kedua
(Proliga Voli) Jakarta Pertamina Energi Menang di Laga Perdana
(Proliga Voli) Jakarta BNI Taplus Raih Kemenangan di Laga Perdana
Atlet Popsivo Diharap Berkontribusi di Asian Games
Demi Raih Juara, Popsivo Tunjuk Pelatih Asing
Polri & PGN Luncurkan Tim Voli untuk Proliga 2018

ke atas