HIBURAN

Jumat, 12 Januari 2018 | 22:45 WIB

Alasan Film Rumah dan Musim Hujan Ganti Judul Hoax

Aris Danu
Alasan Film Rumah dan Musim Hujan Ganti Judul Hoax
(Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Film Hoax baru saja merilis poster dan trailer. Film ini sebelumnya berjudul Rumah dan Musim Hujan yang sudah lama malang melintang sebagai film festival baik di dalam maupun diluar negeri.

Menurut HB Naveen, selaku Executive Produser, saat proses editing ulang dirinya memutuskan untuk mengganti dan memilih judul Hoax.

"Saya mengambil keputusan untuk mengubah judul Rumah Dan Musim Hujan menjadi Hoax karena saat proses editing saya melihat film ini lebih pas dengan judul Hoax," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (12/1/2018).


Film Hoax akan melakukan spesial screening dengan judul Rumah dan Musim Hujan di Jakarta dan Jogjakarta dalam versi festival.

Film karya sutradara Ifa Isfansyah ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang memiliki rahasia dalam kehidupannya masing-masing. Cerita bermula saat Ragil (Vino Bastian), Adek (Tara Basro), dan Raga (Tora Sudiro), selesai berkumpul di rumah bapaknya. Setelah mereka pulang, konflik yang dialami tiga saudara ini baru terkuak. Ragil yang berusaha menutupi rahasia besar dirinya dari keluarganya, Adek mengalami kejadian mistis yang mencekam, dan Raga bermasalah dengan kisah cintanya.

Lalu, bagaimanakah Ragil, Adek, dan Raga menghadapi persoalan mereka? Mampukah mereka mencari jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah mereka?

Temukan jawabannya pada 1 Februari 2018 di bioskop di Indonesia. Film ini dibintangi oleh aktris dan aktor terbaik Indonesia seperti Vino Bastian, Tora Sudiro, Tara Basro, Jajang C Noer, dan Landung Simatupang. [adc]
#Film #Hoax
BERITA TERKAIT
Boundless Love, Cerita Cinta Dua Negara
Intip Trailer Film Hoax
Falcon Pictures Klaim Sukses Garap Film Animasi
Film Si Juki Box Office, Komiknya Raih Best Seller
Ardina Rasti Minta Restu Orang Tua untuk Menikah
Raffi Ahmad Siap Produksi Film Hingga 2019
Cinta Penelope Mantap Hapus Tato Usai Tutup Aurat

ke atas