HIBURAN

Jumat, 12 Januari 2018 | 23:15 WIB

Isyana Sarasvati Berakting untuk "Lembaran Buku"

Aris Danu
Isyana Sarasvati Berakting untuk "Lembaran Buku"
(Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Isyana Sarasvati tampil beda dalam video klip terbarunya berjudul "Lembaran Buku". Dalam video klip ini, ia beradu akting dengan aktor Arifin Putra.

"Lembaran Buku" merupakan single kedua Isyana dari album terbarunya bertajuk Paradox. Dalam video klip ini Isyana mengembangkan kemampuan aktingnya.

"Seru ya, karena aku juga memang sekolah performing art juga dulu kan dan ada acting class-nya dan akhirnya seteah lulus baru bisa mengeluarkan aktingnya di video klip," kata Isyana saat peluncuran video klip "Lembaran Buku" di CGV Blitz , Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2018).


Isyana merasa, ilmu akting yang pernah ia pelajari di bangku kuliah akhirnya berguna. Ini merupakan akting perdana bagi Isyana.

"Iya itu sangat menolong dan akhirnya kepakai juga setelah tiga tahun," ujarnya.

Video klip terbaru Isyana ini disutradarai oleh Sakti Marendra. Ia merasa bersyukur mendapat kesempatan akting dengan salah satu aktor ternama Tanah Air.

"Cuma di Lembaran Buku ini menarik banget dan satu pengalaman yang baru, karena aku diberikan kesempatan juga bekerja sama dengan Arifin Putra dan dia untuk karakter di MV aku cocok banget," urainya. [adc]
#IsyanaSarasvati #LembaranBuku
BERITA TERKAIT
Keren! Mahasiswa China Pentaskan Musik Gamelan
Kerabat Ungkap Hal Tentang Kepergian Harry Moekti
Indro Warkop Diganjar Piala Police Movie Festival
Ade Fitrie Sedih Tagar Jakarta Disalahgunakan
Kabar Duka! Musisi Rock Harry Moekti Tutup Usia
(Piala Dunia 2018) Aurellie Moeremans Jagokan Belgia, Ini Alasannya
"Pasti Bisa" Keynina Trending Topic di Twitter

ke atas