OLAHRAGA

Sabtu, 13 Januari 2018 | 07:08 WIB

Demi Kalahkan Slingers, CLS Impor Penasihat

Andre Syamsurizal
Demi Kalahkan Slingers, CLS Impor Penasihat
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Surabaya - CLS Knights bertekad untuk bisa mengalahkan Singpaore Slingers. Untuk bisa mewujudkan keinginan tersebut CLS juga mendatangkan penasihat dari Amerika Serikat.

CLS akan kembali bertemu Slingers, Minggu (14/1/2018) nanti. CLS belum pernah menang melawan Slingers di ABL musim ini.

Tim asal Surabaya sendiri sudah menelan lima kekalahan beruntun. Terakhir mereka menang adalah ketika laga pembuka melawan Formosa Dreamers November lalu.

CLS akhirnya memutuskan untuk mendatangkan James Clark untuk menjadi penasihat yang mendampingi tim ketika bertnding. Pria asal Amerika Serikat didatangkan untuk demi bisa mengakhiri rekor buruk dan revans pada Slingers.


"Di semua game, kita seperti hilang fokus di kuarter empat saat harus menjaga jarak poin dan selalu panik saat terkejar. Hal itu lah yg harus segera dibenahi," ujar Christopher Tanuwidjaja selaku Managing Partner CLS Knight Indonesia.

"Oleh karena itu kami Manajemen mendatangkan bantuan seorang penasihat dari Amerika yang sudah punya pengalaman cukup tinggi, Mr. James Clark. Beliau akan membantu Coach Koko mencari solusi terbaik," imbuhnya.

Koko Heru Setyo Nugroho menyambut baik langkah manajemen dan berharap dapat mengakhiri kekalahan panjang timnya serta revans atas dua kekalahan yang dialami saat meladeni Slingers di Singapura dan Surabaya beberapa waktu lalu.

"Saya berterima kasih kepada Manajemen CLS Knights dan menyambut baik kedatangan James Clark untuk membantu saya. Beliau adalah sahabat Phil Handy (asisten pelatih Cleveland Cavaliers)," komentar pelatih, Koko Heru Setyo.
#CLS #ABL
BERITA TERKAIT
Try Out Timnas Bridge Indonesia Sukses
Novak Djokovic Juara Wimbledon 2018
Berkah Wajah Baru Istora untuk Indonesia
Marquez Berjaya di MotoGP Jerman 2018
Indonesia Raih Dua Gelar di Thailand Open 2018
Pelari Kenya Dominasi Jakarta International 10K
16 Ribu Pelari Ikut Jakarta International 10K 2018

ke atas