METROPOLITAN

Sabtu, 13 Januari 2018 | 07:36 WIB

Sederet Kecelakaan Terjadi di Jakarta Pagi Ini

Ivan Setyadi
Sederet Kecelakaan Terjadi di Jakarta Pagi Ini
(Foto: twitter/TMCPoldaMetro)
INILAHCOM, Jakarta - Sejumlah kecelakaan terjadi di beberapa lokasi di Jakarta sepanjang Sabtu (13/1/2018) dini hari hingga pagi ini.

Dari laman twitter @TMCPoldaMetroJaya, beberapa kecelakaan mobil mewarnai akhir pekan ini.

Pukul 03.14 WIB, kecelakaan terjadi setelah sebuah mobil Daihatsu Xenia B 2658 PBD menabrak pembatas depan Indomobil jl.MT.Haryono. Bagian depan mobil ringsek parah akibat kecelakaan ini. Sementara korban dilarikan kerumah sakit, mobil sudah dalam penanganan petugas.


Pukul 03.20 WIB, kecelakaan kembali terjadi ketika sebuah mobil Ford B1859 SEO menabarak di KM 17.200 di TOl Bintaro (arah ke Serpong). Korban tercatat mengalami luka-luka dan sudah dalam penanganan medis. Sementar bagian depan mobil, ringsek parah akan tabrakan.

Pukul 04.09 WIB kecelakaan terjadi setelah mobil Hyundai B1628 UIG menabrak pembatas di dekat Gardu Tol Kuingan 1 jl. Gatot Subroto.

DI Taman Warga Satwa Ragunan sekitar pukul 04.12 WIB, sebuah bus transjakarta B 7270 DE menabrak pembatas jalan di dekat Wisma Tani. Badan bus sempat melintang ditengah jalan dan menyebabjkan arus lalu lintas tersendat.

Pukul 06.37 WIB kecelkaan dialami truk trailler A 9745 X di ruas jalan tol Pondok Indah arah kp. Rambutan. Badan truk sampai melintang di tengah jalan dan menyebabkan arus lalu lintas tersendat. Baik korban dann kendaraan, sudah dalam penanganan petugas.
#Kecelakaan #LaluLintas #TMCPoldaMetro
BERITA TERKAIT
Firman Tewas Tabrak Sejumlah Kendaraan di Cikajang
Kecelakaan 1 Bikers Tewas di Jakbar
Kecelakaan Beruntun Kembali Terjadi di Puncak
Toyota Yaris Terbakar di Tol Halim
Honda Jazz Terguling di Tol Taman Mini
Truk Kontainer Tergelincir Timpa Mobilio & Shogun
Truk Molen Terguling Karena Hindari Ojol

ke atas