BOLA

Sabtu, 13 Januari 2018 | 07:49 WIB

Ini Agenda Kongres PSSI 2018

Reza Adi Surya
Ini Agenda Kongres PSSI 2018
(Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - PSSI akan menggelar kongres di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Sabtu (13/1/2018) pagi ini. Ada beberapa agenda yang akan dibahas dalam kongres.

Para panitia pelaksana (Panpel) Kongres sudah melakukan persiapan sejak Kamis (11/1) lalu. Faktor keamanan dan kenyamanan tempat menjadi fokus PSSI agar Kongres berjalan aman dan sesuai rencana.

Kongres dibagi dalam dua agenda yakni Kongres Luar Biasa (KLB) dan Kongres Biasa. Rencananya Kongres ini akan dimulai pukul 09.00 WIB dan juga mengundang Menpora, Imam Nahrawi dan Ketua Umum KONI, Tono Suratman.


Untuk KLB akan diikuti oleh 106 voter. Agenda KLB di antaranya yakni Kongres telah dilakukan dengan statuta sesuai ketentuan statuta PSSI. Kemudian pengesahan nama petugas notulensi dan pemeriksa berita acara Kongres.

Lalu pengesahan Kongres, penjelasan latar belakang amandemen pada statuta PSSI, dilanjut amandemen statuta PSI. Dan penjelasan serta persetujuan perubahan statuta PSSI.

Sedangkan untuk Kongres Biasa agendanya seperti pengesahan agenda Kongres, penambahan agenda baru. Lalu laporan kegiatan dan keuangan PSSI selama 2017. Serta rencana program strategis dan kerja PSSI di tahun 2018.

Selain itu terdapat pengesahan anggota baru dan pengangkatan, peresmian, dan pemberhentian orang atau badan. Voter sudah mulai berdatangkan ke tempat kongres untuk melakukan proses registrasi.
#KongresPSSI
BERITA TERKAIT
(Grup E Penyisihan Piala Dunia 2018) Hadapi Brasil Seperti Final Bagi Kosta Rika
(Grup E Penyisihan Piala Dunia 2018) Jumpa Kosta Rika Jadi Ujian Lini Depan Brasil
Persebaya ke Jakarta Bukan untuk Kalah atau Seri!
Modric Pemain Nomor 10 Terbaik di Dunia
Andy Setyo Sebut Timnas U-23 Makin Kompak
(Grup F Penyisihan Piala Dunia 2018) Jerman Tidak Butuh Perubahan Formasi Jumpa Meksiko
(Grup D Penyisihan Piala Dunia 2018) Menilik Tiga Skema Peluang Argentina ke 16 Besar

ke atas