GAYA HIDUP

Sabtu, 13 Januari 2018 | 13:30 WIB
(Wedding Carnaval 2018)

Kelas Premium Jadi Incaran Nendia Primarasa

Mia Umi Kartikawati
Kelas Premium Jadi Incaran Nendia Primarasa
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Nendia Primarasa kembali hadir di Wedding Carnaval 2018 yang digelar di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta, 12-14 Januari.

Pada pameran kali ini, Direktur Nendia Primarasa, Heru Pujihartono membidik kelas premium yang menjadi salah satu paket unggulan wedding services yang sudah berusia 13 tahun itu.

Paket premium disediakan Nendia Primarasa dengan sentuhan berbeda. Tidak hanya dari sisi gedung tapi juga pelayanan di setiap resepsi pernikahan.

"Kami selalu mengedepankan sisi pelayanan kepada setiap pelanggan. Paket premium bukan berarti mengesampingkan paket sebelumnya yang memang sudah berkelas. Tapi, paket ini memiliki beberapa keistimewaaan," terang Heru seperti yang dikutip dalam keterangan pers, Jakarta, Sabtu (13/01/2018).

Keistimewaan itu menurut Heru bisa memanjakan pasangan calon pengantin dalam mengorganisir hari istimewanya. "Bentuknya mulai dari pelayanan lebih istimewa, makanan dan gedung," tambah Heru.

Soal target di pameran kali ini, Nendia Primarasa hanya berharap dapat meningkat dibanding pendapatan sebelumnya.

Menurut General Manager Nendia, Resti Nendia mengungkapkan dengan mengangkat tema nasional dengan sajian menu memadukan unsur nasional dan makanan barat diharapkan mampu menjadi daya tarik klien untuk hadir di booth B4 dan B5 milik Nendia.

"Kita menargetkan bisa mencapai peningkatan klien hingga 20 persen. Kita harapkan itu bisa terwujud dalam pameran tiga hari ini," ujar Resti.

Ada yang spesial untuk pameran kali ini. Nendia Primarasa menyediakan hadiah kejutan berupa wedding ring, diskon dan lucky draw. Tidak hanya itu, hadiah utama diberikan kepada pasangan yang beruntung berupa perhiasan diamond.(tka)

#wedding #carnaval #2018 #nendiaprimarasa #catering #pe
BERITA TERKAIT
(JIPREMIUM 2018) Pesta Kosmetik Korea Akan Hadir di Jakarta
Budaya Raja Ampat di Festival Pesona Bahari 2018
(Business Gethering ITB Asia 2018) Penuhi Janji, Menpar Promosikan NTB
Liburan Seru? Ayo Coba ke Onan Runggu 1 Sipahutar
(Efek Bencana Alam) Anak jadi Kelompok yang Paling Rentan
Diplomasi Kopi Menpar Hebohkan ITB Asia 2018
Ini Langkah Awal Cegah Osteoporosis

ke atas