EKONOMI

Sabtu, 13 Januari 2018 | 14:30 WIB
(Pengukuhan Profesor Muliaman)

Jokowi & JK Kirim Bunga, Mulyani dan Darmin Absen

Jokowi & JK Kirim Bunga, Mulyani dan Darmin Absen
(Foto: Inilahcom)
INIILAHCOM, Semarang - Pengukuhan profesor dan guru besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Undip, Semarang, untuk Muliaman D Hadad, mantan Ketua OJK dipenuhi karangan bunga. Tak ada nama Sri Mulyani atau Darmin Nasution.

Penetapan Muliaman sebagai Guru Besar Dosen tidak tetap ini, berlangsung di Gedung Prof Soedarto Universitas Diponegoro (Undip), Sabtu (13/1/2018). Sepanjang jalan menuju gedung dipenuhi karangan bunga.


Yang spesial adalah karangan bunga berukuran jumbo yang dipasang di pintu masuk belakang, berasal dari Jokowi dan Jusuf Kalla. Sedangkan dari pejabat negara bidang ekonomi, Ada karangan bunga Menko Luhut Pandjaitan, Kepala Bappenas Bambang Brojonegoro, Gubernur BI Agus Martowardojo, Dirut BTN Maryono, Dirut PLN Sofyan Basir, serta bank-bank lain.

Bahkan, mantan Ketua DPR Akbar Tandjung, Anggota Komisi XI asal Gerindra Heri Gunawan, Anggota Komisi XI asal PDIP Hendrawan Supratikno, serta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberikan atensinya. Namun tak ada dari Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menko Perekonomian Darmin Nasution.

Meski begitu, Muliaman dalam orasi ilmiahnya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada menkeu, menko perekonomian serta ketua LPS. "Saya sampaikan terima kasih kepada menkeu, menko perekonomian dan ketu LPS, yang mendukung penuh ketika masih aktif di KKSK," papar Muliaman. [tar]
#OJK #MuliamanDHadad
BERITA TERKAIT
Presdir Kelola Mina Laut Sabet Penghargaan OJK
Jadi Guru Besar Undip, Muliaman Terangkan Krismon
Mantan Bos OJK Didaulat Jadi Guru Besar Undip
Dirut Bank NTB Syariah Masih Dirahasiakan Gubernur
OJK Menanti Pengajuan Calon Pengurus Bank NTB
Terganggu Debt Collector, Silahkan Lapor OJK
PT Len Bangun PLTS di Ruas Bakauheni-Terbanggi

ke atas