BOLA

Minggu, 14 Januari 2018 | 02:05 WIB

Wenger Ragu Sanchez Akan Bertahan

Andre Syamsurizal
Wenger Ragu Sanchez Akan Bertahan
(Foto: skysports)
INILAHCOM, London - Arsene Wenger masih yakin Mesut Ozil akan bertahan di Arsenal. Akan tetapi Wenger tidak yakin hal serupa akan dilakukan oleh Alexis Sanchez.

Ozil dan Sanchez telah menjadi pilar penting Arsenal dalam beberapa musim terakhir, Akan tetapi keduanya hanya menyisakan beberapa bulan sebelum kontrak mereka berakhir.

Sempat ada keraguan bahwa keduanya akan bertahan di Arsenal. Baik Ozil maupun Sanchez belum ada yang mau memperpanjang kontrak.

Meski demikian, Wenger melihat masih ada kemungkinan Ozil akan bertahan. Sementara itu, dia ragu Sanchez akan mengikuti hal yang sama.

"Saya yakin dia akan bertahan. Masih ada kemungkinan bagi Ozil untuk bertahan di sini," ungkap Wenger, dikutip dari Sky Sports.

"Nampaknya Sanchez tidak akan memperpanjang kontraknya. Tetapi kami ingin mempertahankan Jack Wilshere dan masih memiliki kesempatan mempertahankan Ozil," lanjut Wenger.

"Dengan keyakinan tersebut, saya rasa proses transisi tim tidak akan begitu drastis. Kami akan lebih stabil dibanding ketiga pemain tersebut hengkang.

Selain Sanchez dan Ozil, kontrak Wilshere akan berakhir di musim ini. Akan tetapi Wilshere telah menunjukkan keinginan untuk tetap bertahan.
#Wenger #Arsenal #Sanchez #Ozil #Wilshere
BERITA TERKAIT
Emery Sayangkan Dua Gol Vorskla ke Gawang Arsenal
Hasil Matchday Pertama Liga Europa 2018-19
Arsenal Menang, Emery Kurang Puas
Cetak Dua Gol Lawan Vorskla, Ini Kata Aubameyang
Arsenal Kalahkan Vorskla 4-2
(Grup E Liga Europa: Arsenal vs Vorskla) Leno Berpeluang Debut Saat Arsenal Jumpa Vorskla
Tinggalkan Arsenal, Gazidis Bakal Gabung AC Milan

ke atas