BOLA

Minggu, 14 Januari 2018 | 03:05 WIB

Conte Sebut Chelsea Kelelahan

Andre Syamsurizal
Conte Sebut Chelsea Kelelahan
(Foto: skysports)
INILAHCOM, London - Antonio Conte menyebut kegagalan Chelsea memenangkan laga disebabkan oleh kelelahan. Menurutnya Chelsea kekurangan waktu untuk memulihkan tenaga dan pikiran.

Chelsea berhadapan dengan Leicester City, Sabtu (13/1/2018). The Foxes berhasil menahan imbang Chelsea dengan skor kaca mata.

Sejak pergantian tahun, Chelsea belum berhasil memenangkan satu pertandingan pun. Sebelumnya mereka telah tiga kali ditahan imbang.

Padahal Chelsea unggul jumlah pemain di tengah pertandingan melawan Leicester. Menurut Conte, kegagalan tersebut disebabkan oleh faktor kelelahan.

"Semuanya frustasi dengan hasil 0-0. Kami melawan Arsenal hari Rabu sebelumnya dan tidak memiliki waktu cukup untuk pemulihan," ungkap Conte, dikutip dari Sky Sports.

"Saya melihat banyak pemain mengalami kelelahan. Mereka tidak memiliki waktu untuk pulih dari pertandingan Arsenal," sambung Conte.

"Akan tetapi di saat yang bersamaan, saya melihat adanya keinginan besar untuk memenangkan laga dari anak-anak," tandasnya.

Chelsea sebelumnya berhadapan dengan Arsenal di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris tengah pekan ini. Di laga tersebut Chelsea ditahan imbang 0-0.
#Conte #Chelsea #Leicester
BERITA TERKAIT
Sarri: Hazard Bisa Raih Golden Boot
Sarri: Chelsea Masih Lemah di Sektor Pertahanan
Sarri Siap Tampung Terry di Chelsea
Willian Tak Pernah Berpikir Tinggalkan Chelsea
Makelele: Sarri Sulit Ikuti Jejak Conte
Sering Cadangan, Cahill Ingin Hengkang Januari?
Penyebab Jorginho Gagal Gabung Man City

ke atas