BOLA

Minggu, 14 Januari 2018 | 04:05 WIB

Zidane: Madrid Tak Layak Kalah

Andre Syamsurizal
Zidane: Madrid Tak Layak Kalah
(Foto: marca)
INILAHCOM, Madrid - Zinedine Zidane menyebut Real Madrid tidak layak untuk kalah ketika melawan Villarreal. Menurutnya tim yang ia latih tidak beruntung di pertandingan tersebut.

Madrid berhadapan dengan Villarreal di La Liga, Sabtu (13/1/2018). Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah dipermalukan dengan skor 0-1.

Madrid memiliki sejumlah peluang dan mampu memberikan tekanan kepada Villarreal. Akan tetapi sebuah serangan balik di menit ke-87 membuat tim tamu pulang dengan kemenangan.

Zidane menilai Madrid memiliki banyak peluang untuk menang. Oleh karena itu dia menilai Madrid tidak layak menelan kekalahan di laga tersebut.

"Kami tidak layak mendapatkan ini. Saya rasa kami telah bermain cukup baik," ungkap Zidnane usai pertandingan.

"Ini sangat sulit untuk kepercayaan diri kami. Kami memiliki banyak peluang mencetak gol. Tetapi pada akhirnya kami tak mampu menghalau sebuah serangan balik yang menghancurkan," imbuh Zidane.

"Apa yang harus kami lakukan sekarang adalah terus berusaha. Karena kami tahu akan ada waktunya untuk berada di tempat yang tepat," pelatih asal Prancis memungkasi.

Madrid saat ini masih berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan perolehan 32 poin. Mereka terpaut 16 poin dengan Barcelona di puncak klasemen.


Sumber: Marca
#Madrid #Villarreal #Zidane
BERITA TERKAIT
Tanpa Ronaldo, Madrid Lebih Berbahaya
Di Liga Champions, Siapa yang Kawal Mistar Madrid?
Madrid Tak Sabar Main Lagi di Liga Champions
Jika Jadi Pelatih MU, Ini 4 Pemain Incaran Zidane
Roma Tidak Senang Meski Madrid Tanpa Ronaldo
Nainggolan: Inter Pantas Menang dari Spurs
Diimbangi Red Star, Napoli Harusnya Bisa Menang

ke atas