BOLA

Minggu, 14 Januari 2018 | 16:09 WIB

Bek Baru Barcelona Telanjang Kaki di Camp Nou

Reza Adi Surya
Bek Baru Barcelona Telanjang Kaki di Camp Nou
Bek Baru Barcelona, Yerry Mina (Foto: FCBarcelona)
INILAHCOM, Barcelona - Ada pemandangan unik ketika bek baru Barcelona, Yerry Mina diperkenalkan secara resmi ke publik di Cap Nou. Pemain asal Kolombia itu tampil nyeker alias telanjang kaki.

Mina diumumkan sebagai pemain baru Barcelona, Sabtu (13/1/2018) dengan nilai transfer 11,8 juta Euro (192 miliar Rupiah). Mina mendapatkan kontrak lima tahun.

Mina menjadi pemain kedua yang didatangkan Barcelona di bursa transfer Januari setelah Philippe Coutinho. Pemain berusia 23 tahun mengaku senang bisa berada satu tim dengan pemain-pemain kelas dunia di Barcelona.


Saat pertama kali menginjakkan kaki di lapangan Camp Nou, Mina melakukan hal yang tak lazim. Dia memilih tampil telanjang kaki alias tanpa sepatu. Dia masuk ke lapangan dengan melangkah kaki kanan terlebih dulu, kemudian dilanjutkan dengan berdoa.

"Di negara saya ada pepatan mengatakan, sentuhlah tanah yang ingin kamu taklukkan dengan kaki," ujar Mina, dikutip dari AS.

"Di sini saya ingin mencetak sejarah bersama semuanya. Saya selalu melakukan hal ini dan berharap bisa sukses," tambahnya.
#Mina #Barcelona
BERITA TERKAIT
Barcelona Perpanjang Kontrak Pique
Busquets Akui Espanyol Lebih Baik
(Piala Raja) Barcelona Akhirnya Kalah, Ini Kata Valverde
(Piala Raja) Barcelona Dikalahkan Espanyol
Mascherano Akan Jalani Laga Terakhir Barcelona
Valverde Tak Ingin Pikirkan Reuni dengan Espanyol
Dembele Cedera Lagi, Valverde Tetap Tenang

ke atas