BOLA

Minggu, 14 Januari 2018 | 15:11 WIB

Madrid Revisi Target, Incar Empat Besar

Reza Adi Surya
Madrid Revisi Target, Incar Empat Besar
(Foto: Marca)
INILAHCOM, Madrid - Hasil buruk yang diraih dalam beberapa laga terakhir membuat Real Madrid merevisi target mengincar empat besar. Hal itu diungkapkan oleh Toni Kroos.

Madrid semakin sulit mengejar Barcelona di puncak klasemen setelah dikalahkan Villarreal 0-1, Minggu (14/1/2018) dini hari WIB di Santiago Bernabeu.

Kekalahan tersebut membuat Madrid tetap terpaku di posisi empat dengan selisih 16 poin dari Barcelona. Selisih tersebut berpotensi melebar menjadi 19 poin andai dini hari WIB nanti Barcelona mampu menundukkan Real Sociedad.


Sejak dikalahkan Barcelona 0-3 sebelum libur Natal dan Tahun Baru, Madrid hanya meraih hasil imbang 2-2 dengan Celta Vigo dan kini tumbang lawan Villarreal di hadapan puluhan ribu Madridistas.

"Kami harus fokus lolos ke Liga Champions musim depan. Kami harus memikirkan soal posisi kami di klasemen saat ini. Saya pikir lolos ke Liga Champions harus menjadi target kami di sisa musim," ungkap Kroos, dikutip dari Marca.

"16 poin jarak yang sangat jauh dan kini bukan waktunya berpikir hal lain selain pertandingan berikutnya. Kami harus mulai meraih banyak poin. Ini bisa mewujudkan target Madrid finis di posisi empat besar," katanya.
#Madrid #Villarreal
BERITA TERKAIT
Setelah Absen 636 Hari Cazorla Kembali Bermain
Pernyataan Resmi Madrid soal Isu Neymar
Juventus Tunggu Tawaran untuk Higuain
Tak Lagi Bangga Pakai Jersey Jerman, Ozil Pensiun
Hasil Imbang yang Disesali Pelatih Barito Putera
Tekad Pereira Rebut Satu Tempat di Tim Utama MU
Imbang Lawan Barito, Pelatih Persib Tetap Puas

ke atas