METROPOLITAN

Minggu, 14 Januari 2018 | 15:03 WIB

Mabuk Terus Nyebur Selokan, Untung Meninggal

Muhamad Yusuf Agam
Mabuk Terus Nyebur Selokan, Untung Meninggal
(Foto: inilahcom/ilustrasi)
INILAHCOM, Jakarta - Untung, seorang pria berusia 50 tahun ditemukan meninggal di dalam selokan Jalan Timah, Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat. Untung diduga tercebur selokan karena mabuk berat.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Pusat, Kompol Suyatno mengatakan, jasad Untung ditemukan Minggu (14/1) dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB. Jasad Untung tak sengaja ditemukan warga bernama Tarja.

"Ditemukan mayat seorang laki-laki di dalam got di Jalan Timah RT 005/002 Kelurahan Harapan Mulia," kata Suyatno saat dikonfirmasi, Minggu (14/1/2018).

Suyatno menjelaskan, warga bernama Tarja melihat Untung tengah duduk-duduk di pinggir selokan jalan timah sekitar pukul 24.00 WIB. Tampak Tarja melihat Untung tengah mabuk parah.


Sekitar pukul 03.00 WIB, Tarja yang bekerja sebagai pedagang, saat buang air kecil di selokan tempat Untung duduk sembari mabuk tadi, Tarja melihat jasad Untung sudah berada di dalam selokan. Saat melihat ke dalam selokan.

"korban meninggal diduga karena mabuk berat hingga jatuh ke dalam selokan tanpa ada yang melihat," kata Suyatno.

Tarja lalu melaporkan kejadian itu kepada warga lainnya dan diteruskan ke polisi. Tak lama berselang, anggota Polsek Kemayoran mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sekaligus memeriksa para saksi.

Hasil keterangan warga, Untung diketahui sebagai petugas kebersihan di wilayah setempat. Polisi belum mendapati adanya bekas tindak penganiayaan terhadap Untung.

Diduga kuat, Untung tercebur ke selokan usai mabuk berat dan tak ada yang menolong. Usai dilakukan visum, jasad Untung dikembalikan ke keluarga di RW09 Kelurahan Harapan Mulya. [ind]
#Mabok #Meninggal
BERITA TERKAIT
Polisi Tembak Mati Bandar Kokain
Polisi Lakukan Visum Korban Pemerkosaan Tangsel
Niat Beli Tanah, Pamen Polri Ditipu Rp250 Juta
Sri Bintang Pamungkas Sambangi Polda Metro Jaya
Koper Diduga Bom di RS Siloam Berisi Make Up
Koper Diduga Bom Ditemukan di RS Siloam
Waspadai Pencurian dengan Modus Mengaku Sales

ke atas