EKONOMI
twitter facebook
Kamis, 20 Agustus 2009 | 09:38 WIB

MESDM Rombak Pimpinan BP Migas

Oleh: Makarius Paru
MESDM Rombak Pimpinan BP Migas
Purnomo Yusgiantoro - ist
INILAH.COM, Jakarta - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) merencanakan akan merombak komposisi kepemimpinan di jajaran Badan Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas (BP Migas).

Menurut jadwal kementerian ESDM, rencananya pelantikan jajaran baru di BP Migas dilakukan pada Kamis (20/8) siang nanti.

Kepala Bina Humas dan Hubungan Kelembagaan BP Migas, Sulistya Hastuti Wahyu ketika dihubungi INILAH.COM, Kamis (20/8) membenarkan rencana perombakan tersebut.

Menurutnya, dalam perombakan tersebut, Wakil Kepala BP Migas Abdul Muin akan digantikan Hadi Purnomo, Deputi Pengendalian Operasi Eddy Purwanto akan digantikan Budi Indianto, Deputi Pengendalian Finansial Joko Harsono digantikan Wibowo S. Wiryawan.

Pelantikannya rencananya akan dilaksanakan di Departemen ESDM jam 2 siang ini, ujarnya. Sayangnya, Sutisna enggan menyebutkan lebih lanjut alasan perubahaan jajaran tersebut.

Untuk diketahui, saat ini susunan organisasi BP Migas terdiri dari Kepala R. Priyono, Wakil Kepala Abdul Muin, Deputi Perencanaan Produksi Ahmad Lutfi, Deputi Pengendalian Operasi Eddy Purwanto, Deputi Pengendalian Finansial Djoko Harsono, dan Deputi Umum Hardiono. [cms]
Berita Terkait
Kembali ke atas