GAYA HIDUP
twitter facebook
Minggu, 1 Mei 2011 | 10:40 WIB

Ini Dia Senjata Ampuh Buat Pria 'Turn On'

Oleh: Dahlia Krisnamurti
Ini Dia Senjata Ampuh Buat Pria 'Turn On'

INILAH.COM, Jakarta - Sudah pasti pria akan tergila-gila ketika menyaksikan pasangannya berada dalam keadaan setengah telanjang. Apalagi jika si perempuan mengenakan pakaian yang berbeda untuk membalut bagian-bagian terpenting dari tubuhnya.

Salah satu pakaian dalam yang membuat perempuan terlihat lebih seksi dan menggemaskan adalah lingerie. Hal ini memang terbukti, karena selama bertahun-tahun lingerie selalu saja menjadi senjata utama yang mampu menyulut api gairah para pria.

Tidak sedikit pria yang juga kerap terperangah menyaksikan pasangannya sedang mengenakan celana thong atau lingerie yang sangat seksi dan terbuat dari bahan satin. Sudah jelas, bila senjata pamungkas yang satu ini adalah yang paling ampuh untuk membuat para pria semakin menjadi terobsesi pada pasangannya.

Dan ternyata, kebiasaan ini sepertinya juga memberikan sumbangan untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka, dan juga suasana hati mereka pada saat sedang melakukan kegiatan sehari-hari.

Kebanyakan perempuan lebih senang diperlakukan lemah lembut terutama saat pasangannya melucuti pakaiannya.Membuka pakaian secara perlahan dapat membuat perempuan mersa dirinya lebih seksi dihadapan pasangan.

Biarkanlah keadaan ini diisi pasangan dengan mempertunjukkan tarian seksi dan panas untuk Anda, seolah-olah Anda tengah menepati janji untuk menjadi tamu istimewanya.

Bagi Anda para perempuan, sangat perlu Anda ketahui ada lima jenis lingerie yang sangat difavoritkan para pria, di antaranya adalah kamisol, gaun mini polos, teddy, babydoll, seperti pakaian renang yang sedikit terlihat lebih seksi dengan celah pada bagian bokong dan tidak ada kancing, push up bra, thong, suspender dan G-string.

Pada umumnya para pria sangat menikmati pemandangan pada saat wanita melepaskan lingerie yang sedang dikenakannya. Siapkah Anda membuat pasangan semakin bergairah pada?

Berita Terkait
Kembali ke atas