EKONOMI
twitter facebook
Jumat, 23 September 2011 | 15:55 WIB

Hypermart Buka Gerai ke-57 di Gresik

Oleh: Charles MS
Hypermart Buka Gerai ke-57 di Gresik
blogspot.com

INILAH.COM, Jakarta - PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) selaku peritel modern terkemuka di Indonesia kembali melakukan ekspansi bisnisnya melalui unit bisnisnya Matahari Food Business (MFB) yang mengelola Hypermart, Foodmart dan Boston Health Center dengan membuka gerai Hypermart ke-57 di Gresik.

Gerai ini merupakan gerai Hypermart ke 6 di Propinsi Jawa Timur dengan luas sekitar 4.000 m2 selain dari gerai-gerai lainnya yang telah beroperasi di Royal Plaza, City Of Tomorrow, East Coast Mall, Supermall Pakuwon, Ciputra World yang semuanya berlokasi di Surabaya dan satu gerai di Kediri Town Square, Kediri

Peresmian Gerai Hypermart ke-57 ini dilakukan oleh Wakil Bupati Gresik, Drs. Mohammad Qosim Msi, President MFB, Carmelito Regalado, Director Marketing dan Merchandising MFB, Meshvara Kanjaya, Regional Manager Hypermart, Sariyo dan disaksikan oleh MUSPIDA Kabupaten Gresik, Jawa Timur serta jajaran manajemen MFB. Acara pembukaan gerai ini ditandai juga donasi penyerahan bibit apotik hidup kepada ibu-ibu PKK kelurahan Sidomoro.

Director Marketing dan Merchandising MFB, Meshvara Kanjaya mengatakan, Matahari Food Business yang menaungi Hypermart dan Foodmart akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik, produk unggulan serta best value bagi pelanggannya di Indonesia termasuk seluruh masyarakat Gresik dan sekitarnya khususnya melalui pembukaan gerai Hypermart ke 57 ini.

Pembukaan Gerai ke-57 ini ditandai dengan serangkaian program promosi yang menguntungkan bagi masyarakat Kediri di antaranya Gratis Voucher Belanja Rp10.000 – Rp100.000. Voucher Rp1.000.000 yang ditarik 5x sehari. Promo ini mulai dari tanggal 22 – 25 September serta berbagai macam promo menarik lainnya.

Director Corporate Communication MPPA, Danny Kojongian mengatakan Hypermart yang terus tumbuh dan berkembang, merupakan langkah kongkrit dan komitmen MPPA sebagai peritel lokal yang terus fokus pada bisnis ritel intinya, dalam melayani kebutuhan konsumen Indonesia, dengan menyediakan varian produk yang lengkap, berkualitas prima serta harga yang sangat reasonable & lebih competitive.Danny melanjutkan sampai dengan akhir tahun 2011 MPPA akan menambah gerai Hypermart sebanyak lebih dari 15 gerai lagi sehingga total gerai Hypermart akan mencapai 74 gerai di akhir tahun yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berita Terkait
Kembali ke atas