EKONOMI
twitter facebook
Kamis, 24 November 2011 | 14:44 WIB

Perluas Jaringan, BSB Buka Capem di Surabaya

Oleh: Charles MS
Perluas Jaringan, BSB Buka Capem di Surabaya
ib.eramuslim.com

INILAH.COM, Surabaya – PT Bank Syariah Bukopin (BSB) melakukan pembukaan Kantor Cabang Pembantu (Capem) Bank Syariah Bukopin di Surabaya.

Pembukaan Capem tersebut untuk meningkatkan pelayanan kepada para nasabah, sehingga nasabah akan merasa lebih nyaman dan aman dengan dukungan fasilitas yang tersedia. “Sejalan dengan visi BSB yaitu Menjadi Bank Syariah Pilihan dengan Pelayanan Terbaik, maka melalui Kantor Capem baru ini BSB berharap layanan yang ada bisa lebih mudah dan diterima masyarakat dengan kemudahan akses yang tersedia,” ungkap Eriandi Direktur BSB usai acara syukuran, Kamis (24/11).

Capem HR Muhammad yang baru ini merupakan salah satu kantor cabang pembantu terbaik yang kami persembahkan untuk para nasabah. Kantor ini dilengkapi dengan banking hall yang nyaman serta menyediakan berbagai layanan perbankan dan merupakan bagian dari komitmen BSB untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada seluruh nasabah. "Capem HR Muhammad yang baru ini merupakan salah satu kantor cabang pembantu terbaik yang kami persembahkan untuk para nasabah. Kantor ini dilengkapi dengan banking hall yang nyaman serta menyediakan berbagai layanan perbankan dan merupakan bagian dari komitmen BSB untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada seluruh nasabah."

BSB saat ini didukung oleh jaringan kantor sebanyak 10 Kantor Cabang, 5 Kantor Cabang Pembantu, 2 Kantor Kas, 29 Kantor layanan Syariah, dan 22 Pick Up Service serta 16 ATM BSB dan ATM jaringan Bank Bukopin/, ATM Prima, dan ATM Bersama.

Per September 2011, dana pihak ketiga (DPK) BSB meningkat sangat signifikan sebesar 30,46% atau menjadi Rp1,975 triliun dibanding periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp1,514 triliun. Total Pembiayaan sebesar Rp1,602 triliun atau meningkat dibanding periode yang sama tahun sebelumnya Rp1,514 triliun. Pada Periode September, total aset sebesar Rp2,414 triliun dengan laba yang dicapai sebesar Rp11,083 miliar. Komposisi rasio keuangan per September 2011, CAR sebesar 17,64%, dan NPF 1,67%.

Berita Terkait
Kembali ke atas