ARTIS
twitter facebook
Senin, 11 Juni 2012 | 17:01 WIB

Aldi Siap Bongkar Kisah Perselingkuhan Zumi Zola

Oleh: Aris Danu Cahyono
Aldi Siap Bongkar Kisah Perselingkuhan Zumi Zola
Bernaldi Kadir Djemat - ist

INILAH.COM, Jakarta - Bernaldi Kadir Djemat, alias Aldi, siap membongkar kisah perselingkuhan Zumi Zola dengan Ferlita di persidangan.

Namun sidang beragendakan saksi itu harus ditunda, lantaran kelima saksi yang dipanggil JPU absen dipersidangan.

Salah satu saksi dalam persidangan itu adalah mantan mertua Aldi, Non Saputri yang dianggap menjadi saksi kunci persidangan, yang diharapkan membongkar hubungan perselingkuhan Ferlita dan Zumi Zola.

"Ibu Non Saputri ini penting, karena kejadiannya ibu Non Saputri yang tahu. Ini juga akan kami buka latar belakang yang akan dikaitkan dengan hubungan Ferlita dengan Zumi Zola," ungkap Humprey Djemat, kuasa hukum Aldi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/6).

Aldi merasa kecewa persidangan yang seharusnya menghadirkan saksi harus ditunda. Apalagi melalui saksi itu dirinya ingin membuktikan tak bersalah.

"Saya capek. Ini merupakan perjuangan buat saya kalau saya nggak bersalah. Saya mau pertahankan nama keluarga saya," tegas Aldi.

"Kami tunggu saja, yang penting saya sudah menunjukkan bahwa saya berani saya datang ke sini. Tapi yang melapor mana?" imbuh Aldi.

Persidangan dilanjutkan Kamis (14/6) dengan agenda mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan oleh JPU. [aji]

Kembali ke atas