INILAHKORAN.COM - MAUNG BANDUNG
twitter facebook
Kamis, 28 Juni 2012 | 06:00 WIB

Umuh: Pemain yang Punya Hati Yang Dipertahankan

Oleh: Yuliantono
Umuh: Pemain yang Punya Hati Yang Dipertahankan
Masa depan 26 pemain Persib di musim kompetisi yang akan datang, bergantung dari tiga pertandingan terakhir. Siapa saja pemain yang akan dipertahankan musim depan? - inilah.com/Bambang Prasethyo

INILAH.COM, Bandung - Masa depan 26 pemain Persib di musim kompetisi yang akan datang, bergantung dari tiga pertandingan terakhir. Siapa saja pemain yang akan dipertahankan musim depan?

Saat ini Persib masih menyisakan tiga pertandingan lagi, melawan Persidafon Dafonsoro, Minggu (1/7/2012) di Stadion Siliwangi, dan dua laga tandang kontra Persiram Raja Ampat, Kamis (5/7/2012) dan Sriwijaya FC, Sabtu (11/7/2012) mendatang.

Hingga saat ini, belum ada satu nama pun yang dipastikan tetap bertahan di klub kebanggaan masyarakat Kota Bandung tersebut. Termasuk, para pemain kunci seperti Mohd Noh Alam Shah, Marcio Souza, Muhammad Ilham, Miljan Radovic, Maman Abdurahman, Abanda Herman, dan Jendry Pitoy.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), yang juga menjabat sebagai manajer tim, Umuh Muchtar mengaku hanya akan memperpanjang kontrak pemain yang memiliki hati dan loyal terhadap Persib.

"Saya belum bisa bicara siapa yang diganti dan akan kita rombak, karena kita masih punya tiga kali pertandingan lagi. Ini ibaratnya ujian akhir bagi pemain," ujar Umuh, Rabu (27/6/2012).

Kalimat yang dilontarkan Umuh, adalah buntut dari jebloknya prestasi Maung Bandung musim ini. Di mana sang Pangeran Biru masih berkutat di papan tengah klasemen Indonesia Super League (ISL) 2011/2012. Padahal, jajaran manajemen mematok target finis di lima besar.

Pria berusia 64 tahun ini pun menyinggung soal loyalitas pemain. Dia mengatakan, hanya pemain yang loyal kepada Maung Bandung, dipastikan mendapat tempat untuk kembali berbaju biru-putih di musim depan.

"Pokoknya semua pemain yang punya hati untuk Persib. Siapa yang nanti masih berlabuh dan siapa yang meninggalkan Persib, akan kita lihat setelah kompetisi beres," tegasnya.[ang]

Berita Terkait
Kembali ke atas