RAMADHAN
twitter facebook
Minggu, 5 Agustus 2012 | 00:09 WIB

Jurus Kaya Orang Muslim

Oleh:
Jurus Kaya Orang Muslim
Buku;Jurus Kaya Orang Muslim - IST

INILAH.COM, Jakarta - Menjadi Muslim yang taat sekaligus memiliki kekayaan lebih adalah impian semua orang. Namun impian ini tidak semua orang dapat mencapainya.

Sebaliknya, kita menyaksikan fakta yang sangat memprihatinkan: umat Islam kebanyakan hidup dalam kemiskinan dan ketertinggalan.

Buku ini mengulas secara lengkap jurus-jurus bagi orang Muslim dalam meningkatkan kekayaannya dan ketakwaannya.

Pentingnya berbisnis menjadi gagasan penting bagi setiap Muslim dapat meningkatkan kekayaannya, sekaligus juga tetap bisa menjaga konsistensinya dalam memenuhi pada waktu-waktu ibadah yang telah ditetapkan Allah. Karena dengan berbisnis seorang bukan hanya akan memiliki kebebasan finansial, namun juga waktu untuk tetap khusyu beribadah.

Penulis buku ini mampu menghadirkan konsep-konsep bisnis kaitannya dengan ayat-ayat al-Quran. Menjadikan buku ini tidak hanya memberikan pencerahan dalam pengembangan bisnis, namun juga memberikan suntikan semangat dan motivasi bagi siapapun anda untuk memilih berbisnis.

Dr. H. Masyhari, SE, MM., adalah seorang pengusaha Muslim yang sukses. Bisnisnya tersebar mulai dari produksi jamu herbal, tour travel, advertising, hingga perhotelan dan kontrakan.

Keberhasilannya dalam membangun bisnis menjadikannya kerap diundang oleh sejumlah kalangan pengusaha untuk memberikan pelatihan dan seminar bisnis. Kegiatan ini tiada lain, menurutnya, merupakan bagian dari aktivitas dakwahnya dalam menyebarkan ajaran-ajaran Allah

Judul Buku: Jurus Kaya Orang Muslim

ISBN: 9786028075800

Penulis: Dr H Masyhari, SE, MM

Penerbit: RM Books

Terbit:April 2012

Tebal: 266 halaman

Kembali ke atas