METROPOLITAN
twitter facebook
Jumat, 24 Agustus 2012 | 00:53 WIB

Segmen Khusus Menambah Keperkasaan

Oleh: Suyadi
Segmen Khusus Menambah Keperkasaan
Foto : Ilustrasi

Lelaki berusia 50, sebagian besar memiliki persoalan tentang melemahnya kejantanan atau bahkan hilangnya gairah seksual. Misalnya hilangnya hasrat untuk menunaikan kewajibannya sebagai suami.

Berolahraga secara rutin, makan makanan yang banyak mengandung serat, protein tinggi, beristirahat dengan benar serta menjaga peredaran vaskuler dan sirkulasi cairan tubuh adalah sebagai upaya mandiri yang bisa dilakukan sendiri.

Tetapi bila usaha tersebut belum mendapatkan hasil yang maksimal, tidak ada salahnya kalau anda mencoba segment massage khusus untuk mengatasi soal kejantanan pria. Caranya, dengan merangsang pembuluh darah yang menuju atau dan dari organ reproduksi genetal serta saraf corfus kafernus hapitualis.

Ada beberapa daerah dan bagian-bagian titik-titik nyeri yang berhubungan dengan kelenjar reproduksi genetalia pria yang perlu dirangsang serta dapat meningkatkan keperkasaan. Di antaranya,

Cara pertama, tekan/pijat dengan tiga jari kedua tangan dan friction dengan ibu jari tangan, yaitu titik nyeri ulu hati di bawah processus xiphodius (di bawah tulang dada) atau perut di atas pusat. Pijatan adalah untuk mengembalikan kekenyalan otot lambung, melancarkan peredaran darah.

Juga menghilangkan stress lambung, usus 12 jari, usus halus serta merangsang tripemanas dan melancarkan aliran cairan getah bening. Atau mendorong sisa-sisa pembakaran ke dalam saluran, mengembalikan elastisitet dinding pembuluh darah dan mendorong darah yang menuju kedaerah sensitif pria.

Cara kedua, petressage dan friction dengan ibu jari, di tengah-tengah tiga titik nyeri tepat di atas sacrum (tulang kelangkang) tekan 10 kali, lama tekanan 5 detik. Pijatan untuk menginnervasi saraf-saraf penis, meningkatkan sensible saraf-saraf corfus dan otot-otot alat kelamin.

Dengan harapan dari sentuhan-sentuhan pijatan tersebut, peredaran darah yang menuju dan atau dari organ vital menjadi lancar, energi cukup serta kualitasnya meningkat. Sehingga pembuluh darah membesar dan mekar, kemampuan coitus menjadi lebih tahan serta sensasi lebih hangat dan mesra.

Kembali ke atas