METROPOLITAN
twitter facebook
Sabtu, 1 September 2012 | 10:50 WIB

Ribuan Massa FPI Rayakan Milad di Monas

Oleh: Ahmad Farhan Faris
Ribuan Massa FPI Rayakan Milad di Monas
inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Front Pembela Islam (FPI) merayakan hari lahirnya atau Milad ke-14 tahun di lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu, (1/9/2012).

Dari pantauan, acara dihadiri oleh Ketua Umum FPI Habib Rizieq, Munarman, Rhoma Irama, Shodri Lubis, Habib Selon , Habib Idrus Jamalullail serta pengurus FPI lainnya.

Dalam rangkaian acara, ditampilkan aksi teatrikal yang bertajuk 'Rapat Kabinet Iblis' karya Habib Rizieq yang diperankan oleh anggota FPI. Adegannya, Iblis dijadikan sebagai 'Raja Iblis Biadab'. Di situ jajarannya terpecah menjadi setan liberal, setan judi, setan minuman keras dan narkotika, setan riba, setan homo dan lainnya. Alurnya, para iblis ingin menghancurkan persatuan dan kesatuan ummat dengan anti-syari'ah.

Singkat cerita, para setan ini ingin mensusupi dan merusak moral anak bangsa dengan berbagai macam cara. Namun lagi-lagi para setan terhentikan langkahnya oleh Laskar FPI, hingga akhirnya FPI harus dibubarkan. Akan tetapi, ketika rapat kabinet diselenggarakan untuk membubarkan FPI, para massa Laskar FPI membubarkan terlebih dahulu rapat kabinet Iblis tersebut.

Acara ini dihadiri oleh ribuan massa FPI, meskipun di bawah teriknya matahari namun tidak menyurutkan anggota FPI untuk merayakan Miladnya yang ke-14 dengan bertajuk 'Menuju NKRI Bersyari'ah'. [lal]

Berita Terkait
(Bangun Ruang Bawah Tanah) Jokowi Bongkar Monas April 2014
Kembali ke atas