DUNIA
twitter facebook
Rabu, 24 Oktober 2012 | 17:17 WIB

Benarkah Michelle & Barack Obama Bercerai?

Oleh:
Benarkah Michelle & Barack Obama Bercerai?
Michelle dan Barack Obama - ist

INILAH.COM, Washington – Sebuah isu beredar, pengusaha kaya Donald Trump dikabarkan telah menemukan surat cerai Michelle dan Barack Obama. Benarkah pasangan nomor satu AS itu telah bercerai?

Klaim mengenai surat cerai itu sebenarnya pertama kali muncul dalam buku yang dilansir awal tahun ini oleh Ed Klein. Gedung Putih menyangkal hal itu dan berkata Klein punya sejarah suka mengada-ada.

Dalam buku bertajuk ‘The Amateur’ itu, Klein mengklaim Michelle telah mempersiapkan surat cerai untuk berpisah dari sang suami pada 2000 lalu, ketika Barack gagal merebut kursi DPRD Chicago.

Kekalahan Barack, menurut Klein, membuat Michelle muak karena suaminya mempertaruhkan masa depan stabil dan aman demi ambisi poltiknya. Buku itu mengklaim pernikahan mereka goyah.

Bahkan, Klein menyebutkan Barack mengalami depresi dan sejumlah kawannya khawatir ia hendak bunuh diri. Akhir kata, Barack mencalonkan diri sebagai senator Negara Bagian Illinois dan memenangkannya.

Michelle pun kembali mendukung sang suami. Klein juga menulis, mantan Presiden Bill Clinton melabeli Barack sebagai seorang ‘amatiran’. Clinton pun langsung menyangkal hal ini.

Berita Terkait
(Insiden Jatuhnya Pesawat MH17) Najib Razak, Obama, dan Putin Terkejut
Kembali ke atas