INILAHKORAN.COM - SELEBRITAS
twitter facebook
Minggu, 9 Desember 2012 | 13:02 WIB

Rizky Hanggono Jenuh Berperan Protagonis

Oleh: Riza Pahlevi
Rizky Hanggono Jenuh Berperan Protagonis
Rizky Hanggono - kapanlagi.com

INILAH, Bandung - Bermain berbagai film dalam satu karakter rupanya membuat kejenuhan tersendiri, termasuk bagi Rizky Hanggono.

Laki-laki kelahiran Jakarta 16 September 1980 itu mengaku sudah bosan dengan peran protagonis yang selama ini dimainkannya. "Gimana nggak bosan coba, mau main di FTV ataupun layar lebar selalu saja perannya menjadi orang baik terus," kata Rizki saat ditemui INILAH di Bandung Istana Plaza Kota Bandung, Sabtu (8/12/2012).

Rizky mengatakan image yang muncul pada dirinya sampai detik ini selalu yang baik-baik saja. "Padahal saya ingin sekali merasakan disaat bertemu penonton film yang saya perankan, disikapi dengan dingin," ujarnya.

Artinya yang saat ini tengah diharapkan yakni peran antagonis. Menurutnya peran tersebut cukup menuai tantantangan bagi pribadinya.
"Bagaimana tidak menantang, selama ini saya belum sekalipun memerankan pribadi yang galak atau jahat. Maka dari itu saya tertarik untuk memainkannya," ungkap pemeran film Ungu Fiolet ini.

Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, pria yang pernah kulia di D3 jurusan Advertising Fakultas Komunikasi Universitas Indonesia, mengaku saat ini lebih selektif dalam menerima tawaran akting. Disisi lain pemeran dalam film 'Jomblo' ini juga mulai membuka tawaran untuk bermain sinetron stripping.

"Saya siap menerima semua konsekuensinya berakting di sinetron stripping. Termasuk jadwal ketat dan juga kondisi tubuh yang harus selalu bugar," paparnya.

Sementara itu, saat ditanya hobi yang ditekuninya sekarang ini, dia menuturkan menggambar selalu dilakukan untuk mengisi waktu luang. "Menggambar memang merupakan hobi yang saya sejak SMA, namun kali ini akan seidikit dipindahalihkan. Kalau sebelumnya menggunakan pensil warna, sekarang meningkat pada digital art," jelasnya.

Dia berharap pada waktunya nanti, seorang Rizky tidak hanya dikenal sebagai artis bintang film, melainkan seorang seniman.[jul]

Berita Terkait
Kembali ke atas