BOLA
twitter facebook
Jumat, 1 Maret 2013 | 01:08 WIB

Rosell Tak Dampingi Barca Lawan Madrid dan Milan?

Oleh: Cakrayuri
Rosell Tak Dampingi Barca Lawan Madrid dan Milan?
Sandro Rosell - ist

INILAH.COM, Barcelona – Pasukan Los Blaugrana tak ditemani Presiden Sandro Rosell ketika Barcelona bentrok dengan Real Madrid dan AC Milan. Kemana perginya Sang Presiden?

Seperti dilansir Marca, pria berusia 48 tahun itu akan terbang bersama Wakil Presiden Barcelona, Jose Maris Bartomeu akan terbang ke New York, Amerika Serikat untuk menjenguk Vilanova. Rosell dan Bartomeu akan berada di New York hingga beberapa minggu ke depan.

Itu artinya, Rosell tak akan menemani Lionel Messi dkk. dalam beberapa pertandingan. Kemungkinan besar Rosell tak bisa menemani Los Blaugrana hingga pertandingan leg kedua Liga Champions di Stadion Camp Nou.

Sabtu (2/3/2013) WIB nanti, Barcelona akan kembali menjalani laga El Clasico jilid VI di musim ini. Dalam laga La Liga pekan ke-26 itu, Barca tak akan ditemani oleh Rosell.

Sang Presiden juga akan absen saat Barca menjamu Rosonerri di leg kedua Liga Champions yang berlangsung di Stadion Camp Nou. Rosell akan absen di dua laga penting yang akan dijalani Barca.

Menurut sumber klub Catalan, Rosell akan berada di New York untuk memberi dukungan kepada Vilanova yang akan menjalani operasi kanker yang diderita sang pelatih. Vilanova dikabarkan bakal absen hingga pertengahan Bulan Maret.

Tanpa pelatih Vilanova, performa Barcelona menurun tajam. Kalah 2-0 di Stadion San Siro pada leg pertama Liga Champions dan baru saja tersingkir di Piala Raja setelah takluk 3-1 dari Real Madrid di depan fansnya sendiri.[iaf]

Berita Terkait
Kembali ke atas