INILAHKORAN.COM - MAUNG BANDUNG
twitter facebook
Kamis, 14 Maret 2013 | 12:51 WIB

HUT Persib, Viking Fanshop Konvoi-Rilis Kaos Baru

Oleh: Yogo Triastopo
HUT Persib, Viking Fanshop Konvoi-Rilis Kaos Baru
The Original Viking Fanshop merilis kaos ultah edisi khusus - inilah.com/Yogo Triastopo

INILAH, Bandung - Menyambut perayaan Ulang Tahun Persib Bandung ke-80 yang jatuh pada Kamis (14/3/2013), The Original Viking Fanshop merilis kaos ultah edisi khusus dengan tag-line 'Kami Pernah Juara Dan Akan Juara Lagi'.

Firman pengelola The Original Viking Fanshop mengatakan kaos tersebut sengaja dirilis untuk menyambut hari jadi Maung Bandung ke-80. “Tag-line nya sendiri kami buat karena kami semua memang sangat merindukan Persib Juara," kata Firman saat ditemui di Saparua, Kamis (14/3/2013).

Untuk mendapatkan kaos edisi khusus tersebut, bobotoh dapat menebus dengan merogoh kocek sebesar Rp 45 ribu, berbonus sebuah syal atau bendera dengan tema yang sama. "Alhamdulillah sampai saat ini sudah di atas 100 pcs kaos yang sudah terjual," ucapnya.

Selain merilis kaos edisi khusus, Firman menambahkan, pihaknya telah membuat berbagai rangkaian acara pada ultah skuad Persib tahun ini. Salah satunya adalah mengadakan konvoi bobotoh mengelilingi Kota Bandung yang rencananya akan dimulai pukul 14.00 WIB siang ini.

"Puncaknya nanti kami mengadakan acara yang berpusat di Lucky Square," ujarnya.

Untuk rute sendiri, diawali dari Lapang Saparua dan berakhir di Lapang Gasibu. Sedangkan puncak acara malam nanti, akan menyuguhkan berbagai hiburan dengan menyuguhkan band-band lokal seperti Yuki Pas Band, Mplay Utopia, Yana Marvel, Yoga And Icha Nine Ball dll.

Pada ultah Persib ke-80, dikatakannya ada sedikit perbedaan bila dibanding tahun 2012 lalu. Perbedaan tersebut terletak tanpa adanya konvoi.

"Perbedaan ultah sekarang dengan ultah tahun lalu tidak ada konvoi, sekarang ada konvoi. Rangkaian acara maunya malam tadi, tapi berhubung hujan kita pending. Konvoi juga, kita sudah secara resmi mendapatkan izin dari pihak kepolisian. Selain diikuti oleh bobotoh, komunitas lain juga diundang. Kurang lebih 500 yang sudah kordinasi dengan kami, ini spontanitas gak ada pemberitahuan," ujarnya. [ito]

Berita Terkait
Kembali ke atas