NASIONAL
twitter facebook
Sabtu, 27 April 2013 | 11:25 WIB

Lokasi Kecelakaan Uje Masih Ramai Dikerumuni Warga

Oleh: Fadhly Dzikry
Lokasi Kecelakaan Uje Masih Ramai Dikerumuni Warga
Lokasi kecelakaan Ustad Jeffry Al-Bukhory alais Uje - (Foto : inilah.com/Syahnoer)

INILAH.COM, Jakarta – Lokasi kecelakaan Ustad Jeffry Al-Bukhory alais Uje di kawasan Pondok Indah Jumat (26/4/2013) dini hari hingga hari ini masih ramai didatangi oleh masyarakat, bahkan ada yang sengaja datang dari lokasi yang jauh, hanya untuk melihat Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan Dai Muda kondang itu.

Amir (40),warga Cengkareng, Jakarta Barat sengaja datang ke Jalan Gedung Hijau Raya Nomor 17 itu untuk melihat langsung tempat ustad idolanya tersebut kecelakaan.

"Saya ngefans sama Beliau, waktu saya denger Uje meninggal saya hampir tidak percaya," ujarnya, kepada INILAH.COM, Sabtu (27/4/2013). "Pengen lihat lokasinya dimana, terus pohon palem yang ditabrak Ustad," tambahnya

Amir lantas mengabadikan lokasi ekcelakaan itu dan pojon palem yang ditabrak oleh Uje. Warga lain yang berada di lokasi, tak ketinggalan mengambil langkah yang sama.

Sayangnya, warga yang ingin melihat lokasi kecelakaan itu tidak tertib memarkir kendaraannya hingga menimbulkan kemacetan di ruas jalan jalan itu.

Sebagaimana diberitakan, Ustad Jefry Al Buchori meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan sepeda motor di Jalan Gedong Hijau, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013), sekitar pukul 02.00 WIB. Motor yang dikendarainya menabrak pohon. Ia sempat dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah dan dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati, tetapi nyawanya tidak tertolong.[man]

Berita Terkait
((Ketua Komisi V DPR Meninggal)) PAN Merasa Kehilangan Kader Terbaiknya
Kembali ke atas