METROPOLITAN
twitter facebook
Kamis, 16 Mei 2013 | 11:37 WIB

Pemotong Kelamin Muhyi, Wanita atau Waria?

Oleh: Ahmad Farhan Haris
Pemotong Kelamin Muhyi, Wanita atau Waria?
foto:ilustrasi

INILAH.COM, Jakarta - Kapolsek Pamulang Kompol Muhammad Nasir mengaku pihaknya kesulitan untuk menggali informasi terkait kasus pemotongan alat kelamin terhadap korban Abdul Muhyi (21) warga Depok, Jawa Barat, oleh seorang yang belum teridentifikasi.

"Saat ini korban masih tertutup dan cerita kronologi juga berubah-ubah," kata Nasir, Jakarta, Kamis (16/5/2013).

Di samping itu, Nasir juga mengemukakan korban Muhyi sempat meminta kasusnya tidak diproses. "Ada apa ini masa korban minta tidak diproses," tanya Nasir.

Nasir menegaskan, pihaknya tetap memproses kasus tersebut. Selain itu, ia meminta masyarakat supaya tidak mengindikasikan pelakunya seorang waria. Karena, kasus ini masih dalam penyelidikan petugas untuk mengungkap siapa pelaku yang memotong alat vital korban tersebut.

"Kami tidak mau berspekulasi karena informasi yang kami peroleh masih simpang siur, jadi kami masih dalami pelakunya," ujar Nasir.

Sebagaimana diberitakan, Abdul Muhyi, pada Selasa (14/5/2013), dipotong habis alat vitalnya oleh teman kencannya. Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Jalur Gas, dekat Universitas Pamulang. Sebelumnya pelaku dan korban sempat berduaan, dengan sepeda motor.

Entah dengan bujuk seperti apa, korban dirayu pelaku ke lokasi kejadian. Di sanalah 'burung' korban dipotong habis. Dugaan awal kasus tersebut bermotif pencurian, karena motor tidak dibawa pelaku, dompet korban dicuri. [rok]

Berita Terkait
Kembali ke atas