BOLA
twitter facebook
Minggu, 2 Juni 2013 | 05:29 WIB

Hasil Lengkap La Liga Tadi Malam

Oleh: Cakrayuri
Hasil Lengkap La Liga Tadi Malam
(Foto : istimewa)

INILAH.COM, Jakarta – Sabtu (1/6/2013) malam hingga Minggu (2/6/2013) dini hari WIB, La Liga memasuki pekan terakhir. Sepuluh laga dimainkan secara serempak. Berikut hasil lengkapnya.

Real Madrid menang 4-2 atas Osasuna di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (1/6/2013) malam WIB. Itu merupakan kemenangan terakhir yang diberikan dari Jose Mourinho kepada Los Blancos.

Higuain dan Michael Essien masing-masing mencetak satu gol di babak pertama. Osasuna sempat menyemakan kedudukan melalui Roberto Torres dan Alvaro Cejudo. Karim Benzema dan Jose Callejon berhasil mengunci kemenangan Madrid.

Dengan kemenangan ini Madrid berhasil finis dengan mengumpulkan 85 poin dari 38 pertandingan. Sementara Osasuna finis dengan raihan 39 poin.

Barcelona menang telak atas tamunya Malaga di Stadion Camp Nou. Tim besutan Tito Vilanova menang dengan skor 4-1. Mereka pun sukses finis dengan raihan 100 poin.

Emat gol Barca dicetak oleh David Villa, Cesc Fabregas, Montoya dan Andreas Iniesta. Sedangkan gol balasan Malaga diciptakan oleh Morales.

Dengan kemenangan ini, Barca berhasil finis dengan 100 poin. mereka menyamai rekor Real Madrid ketika menjuarai La Liga di musim lalu. Sedangkan Malaga tetap mengoleksi 57 poin dari 38 pertandingan.

Berikut hasil lengkap lainnya

Granada 2 – 0 Getafe

Sevilla 4 – 3 Valencia

Deportivo La Coruna 0 – 1 Real Sociedad

Celta Vigo 1 – 0 Espanyol

Mallorca 4 – 2 Real Valladolid

Real Zaragoza 1 – 3 Atletico Madrid

Levante 1 -1 Real Betis

Rayo Vallecano 2 – 2 Atletic Bilbao

Berita Terkait
Kembali ke atas