NASIONAL
twitter facebook
Sabtu, 8 Juni 2013 | 10:22 WIB

Mabes Polri Mutasi 11 Kapolda dan Puluhan Pati

Oleh: Mevi Linawati
Mabes Polri Mutasi 11 Kapolda dan Puluhan Pati
(Foto : istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Mabes Polri melakukan mutasi terhadap 11 kapolda di beberapa provinsi dan puluhan perwira tinggi (pati).

Dalam data yang disampaikan sumber INILAH.COM, setidaknya ada 11 nama kapolda yang diganti oleh Kapolri Jenderal Timur Pradopo yaitu,

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Hadiatmoko digantikan oleh Irjen Pol Unggung Cahyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Korps Brimob Polri. Kakor Brimob akan digantikan widyaiswara utama Sespim Pol Lemdikpol Irjen Pol Rum Murkal.

Kapolda Jateng Irjen Pol Didiek S Triwidodo digantikan oleh Sahlisospol Kapolri Irjen Pol Dwi Priyatno.

Kapolda Kaltim Inspektur Jenderal Anas Yusuf digantikan oleh Kapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Dicky Atotoy.

Kapolda Sulut Brigjen Pol Dicky Atotoy digantikan Brigadir Jenderal Robby Kaligis yang sebelumnya menjabat sebagai Irwil V Itwasum Polri.

Kapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Bachtiar Hasanuddin digantikan Brigjen Pol Djoko Mukti Haryono yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Kamneg Baintelkam Polri.

Kapolda Sulsel Inspektur Jenderal Polisi Mudji Waluyo digantikan Irjen Pol Burhanuddin Andi yang sebelumnya menjabat sebagai Sespim Polri

Kapolda Kepri Brigjen Pol Yotje Mende, digantikan oleh Endjang Sudrajat, yang sebelumnya menjabat sebagai Dirsosbud Baintelkam.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ade Husein Kartadipura digantikan oleh Brigjen Pol Satrya Hari Prasetya yang sebelumnya menjabat sebagai Karorenmin Bareskrim.

Kapolda Riau Brigjen Suedi Husin digantikan oleh Brigjen Pol Condro Kirono, yang sebelumnya menjabat sebagai Karobinops Sos Polri.

Kapolda Sumatra Utara Irjen Wisjnu Amat Sastro digantikan oleh Irjen Pol Syarief Gunawan yang sebelumnya menjabat sebagai Widyaiswara Utama Sespim Polri Lemdikpol.

Kapolda Jawa Jawa Irjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya juga digantikan oleh Irjen Pol Suhardi Alius yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Humas Mabes Polri.

Sumber INILAH juga menyebutkan, total pati yang dimutasi ada 76 orang.

Berita Terkait
Kembali ke atas