BOLA
twitter facebook
Kamis, 4 Juli 2013 | 00:12 WIB

Ronaldo: Saya Rindu Manchester United

Oleh: Arif Budi Winarto
Ronaldo: Saya Rindu Manchester United
Mantan penyerang MU, Cristiano Ronaldo - (Foto: istimewa)

INILAH.COM, Madrid -Rumor kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United kian menghangat. CR7 mengaku merindukan sepakbola Inggris dan bermain bersama Setan Merah.

CR7 pernah mengaku sedih bermain bersama Los Blancos. Pemain berkebangsaan Portugal itu mengekspresikannya dengan tak melakukan selebrasi ketika mencetak gol.

Para tim raksasa Eropa langsung bergerak cepat dengan mengajukan pinangan kepada El Merengues. AS Monaco, Paris Saint-Germain (PSG), dan tentunya klub lama Ronaldo, Manchester United terang-terangan mengaku ingin mendapatkan tanda tangan pemain bernomor punggung 7 tersebut.

Kabar yang hangat beredar di Inggris menyebutkan mantan pemain Sporting Lisbon itu melakukan pertemuan rahasia dengan MU terkait kemungkinan kembali bermain di Old Trafford. Pernyataan CR7 kali ini semakin memanaskan rumor tersebut.

"Saya rindu sepakbola Inggris. Karier terbaik saya adalah ketika bermain di Manchester United. Semua orang tahu bahwa MU adalah satu-satunya klub di hati saya," ungkap Ronaldo dilansir Goal.

Meskipun rindu bermain di Inggris, CR7 mengaku ia masih senang tinggal di Spanyol dan bermain di Madrid.

"Saat ini hidup saya di Spanyol. Saya menikmati bermain di sini," ia menambahkan.

"Tetapi, kita takkan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya sangat senang bermain di Liga Spanyol," imbuh kapten tim nasional Portugal itu.

Ronaldo didatangkan Real Madrid dari Manchester United dengan nilai transfer sensasional 80 juta Poundsterling (setara 1,2 triliun Rupiah) pada 2009. Nilai transfer tersebut menjadikannya sebagai pemain termahal dunia saat itu.

Selama enam musim merumput bersama Setan Merah, Ronaldo memenangi delapan trofi dan mencetak 118 gol dari 292 pertandingan. [arn]

Berita Terkait
Kembali ke atas