ARTIS
twitter facebook
Senin, 17 Februari 2014 | 23:15 WIB

Kia Poetri, Si Cantik Berkepribadian Tomboy

Oleh: Aris Danu Cahyono
Kia Poetri, Si Cantik Berkepribadian Tomboy
Kia Poetri - inilah.com

INILAHCOM, Jakarta-Model dan aktris cantik Kia Poetri rupanya punya kepribadian unik dan menarik. Di balik penampilannya yang cantik, Kia rupanya punya sifat tomboy.

Dara kelahiran Bekasi, 4 Desember 1994 itu baru saja mendapatkan tawaran akting di film Garuda Superhero besutan sutradara X-Joe. Dalam film yang diproduksi Putaar Production ini, Kia memerankan seorang cewek yang kalem dengan kepribadian yang lembut, berbanding terbalik dengan sifat aslinya.

"Ini film pertama. Di sini beda sama karakter asliku. Dia kalem, aslinya tuh tomboy banget. Aku kan tadinya anak freestyle motor," akunya ditemui disela syuting Garuda Superhero,di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (16/2).

Pemain FTV Bidadari Pacar Marbot ini punya hobi mengendarai motor sejak duduk di bangku SMA. Meski cukup menantang bahaya, namun Ika mengaku senang jika sudah menunggangi motor idamannya.

"Motorku itu yang biasa dipakai cowok-cowok. Hobi sih, menantang banget," kata Kia.

Pemilik nama panjang Nyi Raden Saskia Poetri Warman Idat itu mengaku pada awalnya ia dilarang mengendarai motor. Namun ia bisa meyakinkan orangtuanya jika hobinya ini positif.

"Awalnya dilarang, tapi aku pikir dari pada ikutan geng motor yang nggak jelas itu. Malah sampai sekarang masih tetap naik motor," tutur Kia. [mor]

Berita Terkait
Kembali ke atas