GAYA HIDUP
twitter facebook
Rabu, 30 Juli 2008 | 14:45 WIB

Wapres Pergi, Mela Barbie Buka-bukaan

Oleh:
Wapres Pergi, Mela Barbie Buka-bukaan
INILAH.COM, Jakarta - Belum sampai lima menit Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama Ny Mufidah Kalla meninggalkan lokasi acara Lopre`s Day, di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta, Rabu, penyanyi dangdut Mela Barbie langsung membuka baju yang ia pakai.

Sebelumnya saat Wapres Jusuf Kalla masih berada di lokasi acara, Mela menyanyi dengan sangat santun, dengan mengenakan blaser hitam, yang dipadukan long dress hitam pula. Sementara tubuhnya masih juga dibalut dengan baju dalam bermotif harimau loreng warna hitam putih.

Namun begitu rombongan Wapres turun tangga dan memasuki mobil dinasnya, Mela dengan segera melempar blazer hitam yang ia kenakan.

Ratusan pengunjung pun serentak maju menuju bibir panggung. Saat ada Wapres, daerah di depan panggung sejauh 20 meter dikosongkan.

"Buka-buka, buka," teriak para penonton.

Sambil meliuk-liuk erotis, Mela terus melanjutkan aksi copot bajunya. Selang berapa lama, giliran long dress hitam dan baju dalam lorengnya dilepas.

Yang tersisa tinggal hanyalah celana pendek putih dipadu dengan kaos dalam ketat hitam. Sementara BH warna putih model kemben terlihat jelas.

Tak pelak suasana menjadi sangat hiruk-pikuk. Entah apa yang ada dibenak puluhan ribu pengunjung. Setidaknya di lokasi itu terlihat banyak anak kecil yang datang bersama kedua orang tua mereka.

Tanpa malu-malu, Mela Barbie terus saja meliuk-liuk dengan busana minimnya. [*/L1]
Kembali ke atas