TEKNOLOGI

Sabtu, 13 Januari 2018 | 03:03 WIB

Xiaomi Redmi 5A Sudah Terjual 1 Juta Unit di India

Xiaomi Redmi 5A Sudah Terjual 1 Juta Unit di India
(Foto: digitalriser)
INILAHCOM, New Delhi - Xiaomi mengumuman bahwa penjualan Redmi 5A di India sudah mencapai 1 juta unit sejak smartphone dengan harga terjangkau itu pertama kali diluncurkan satu bulan lalu, tepatnya pada 7 Desember 2017.

Melalui akun Twitter, Managing Director Xiaomi India Manu Kumar Jain, menyampaikan capaian perusahaan asal China itu dan berterima kasih kepada Mi Fans, serta menjanjikan pembagian perangkat Mi Band HRX kepada lima pemenang beruntung yang mengunggah ulang pesannya.

Di India, Redmi 5A dipromosikan sebagai 'Desh Ka Smartphone' yang bermakna 'Telepon Pintar Negara Ini' untuk menunjukkan bahwa handset tersebut dibuat oleh orang India untuk orang India.


Untuk pasar India, Redmi 5A hadir dalam dua versi, RAM 2GB dengan memori internal 16GB dan RAM 3GB dengan memori internal 32GB. Varian yang pertama dijual dengan harga 4.999 rupee (sekitar Rp1,1 juta), didiskon dari 5.999 rupee, sementara varian kedua harganya 6.999 rupee (sekitar Rp1,5 juta).

Kedua varian tersebut tersedia dalam pilihan warna hitam dan emas yang dijual eksklusif di toko online Flipkart.

Di Indonesia, Xiaomi Redmi 5A resmi dirilis pada 20 Desember 2017. Perangkat tersebut meluncur dalam model RAM 2GB dan memori internal 16GB dengan harga Rp999.000.

Smartphone anyar tersebut juga mendapat sambutan antusias dari Mi Fans Indonesia, dengan Lazada Indonesia mencatat flash sale untuk Redmi 5A ludes terjual hanya dalam waktu tiga menit.
#Xiaomi #Redmi5A #penjualan #India
BERITA TERKAIT
Xiaomi Resmi Luncurkan Redmi Note 5 di Indonesia
Xiaomi Siap Melantai di Bursa Saham Bulan Depan
Apple Siap Produksi iPhone 6S Plus di India
Ini Dia Black Shark, Smartphone Gaming Xiaomi
Maret, Toyota Catat Penjualan 31.424 Unit
Xiaomi Pertimbangkan untuk Akuisisi GoPro
Honda Sudah Jual 1 Juta Unit Sepeda Motor di 2018

ke atas